Yuk, Berburu Diskon dan Cashback di ShopBack!

Hasbihtc – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aktivitas belanja online, bukan? Saat ini, hampir semua lapisan masyarakat bisa membeli barang kebutuhannya secara online, baik melalui website maupun aplikasi yang disediakan oleh e-commerce. Pasar dunia maya pun tidak kalah komplitnya dengan pusat jual beli offline yang biasa kita jumpai di lingkungan sekitar. Sama seperti aktivitas jual beli secara langsung, jual beli online pun diramaikan dengan banyaknya penawaran promo yang menarik.

Hampir setiap e-commerce selalu menawarkan promo spesial, baik untuk momen tertentu maupun hari-hari biasa. Inilah yang biasanya menjadi incaran para pembeli online. Demi menghemat uang belanja sekaligus memanfaatkan masa-masa promo yang belum tentu bakal datang lagi, banyak pembeli rela membuka laman e-commerce satu per satu dan mencari tahu mana yang promonya paling oke. Apakah Anda termasuk di antaranya? Jika ya, maka sudah saatnya Anda memiliki akun ShopBack Indonesia.

Apa Sih ShopBack itu?

Barangkali sebagian dari Anda belum tahu apa itu ShopBack. Situs ini bukanlah e-commerce, tempat Anda bisa pilih-pilih barang untuk dibeli, melainkan sebuah situs yang menjadi solusi agar Anda bisa belanja dengan lebih mudah dan harga yang lebih murah. Kok bisa?

ShopBack memberikan semua informasi promo dari ratusan e-commerce dalam maupun luar negeri. Tentu bukan e-commerce sembarangan dan promo abal-abal. ShopBack Indonesia menyajikan penawaran promo, diskon, dan voucher belanja yang asli dari e-commerce terpercaya. Anda pasti sudah tidak asing dengan pusat belanja online seperti Lazada, Zalora, Berrybenka, MatahariMall.com, Blibli, atau Elevenia. Anda pasti juga sudah akrab dengan Uber, Fave, Tiket.com, maupun Grab. Nah, kalau Anda gemar belanja dan cari diskon di situs-situs tersebut, kini Anda bisa menemukan diskonnya dengan lebih gampang lewat ShopBack.

Dengan mengunjungi situs ShopBack Indonesia, Anda bakal mengetahui promo apa saja yang sedang diadakan oleh e-commerce tersebut. Tidak cukup sampai di situ, Anda juga bisa mendapatkan kode voucher atau kode kupon yang sedang berlaku dan pasti valid digunakan. Bahkan bukan hanya informasinya saja, ShopBack juga memberikan link yang akan mengarahkan Anda langsung ke situs e-commerce tersebut, sehingga Anda bisa langsung menggunakan voucher dan promo yang diberikan. Dengan begini, diharapkan Anda tidak perlu lagi susah-payah membuka satu per satu menu di situs e-commerce tersebut, dan tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet.

Tapi bukan hanya info lengkap seputar promo dari ratusan e-commerce yang membuat ShopBack menjadi situs yang wajib di-bookmark dan diinstal aplikasinya di smartphone Anda. Adalah CASHBACK yang bisa diperoleh di setiap transaksi yang membuat ShopBack wajib dikunjungi terlebih dahulu setiap kali Anda hendak beli ini-itu. Inilah mengapa ShopBack berani mengklaim sebagai solusi belanja online paling hemat, tidak lain karena Anda bisa untung banyak, bahkan menerima cashback di setiap pembelian.

Kenapa Harus Pakai ShopBack?

Tidak bisa dipungkiri bahwa mungkin Anda tidak merasa kerepotan kalau harus mencari sendiri promo yang ditawarkan oleh e-commerce. Tidak masalah kalau harus lihat-lihat dulu mana promo yang paling menarik. Ditambah lagi ternyata di luar sana juga terdapat situs dengan layanan serupa. Lantas, apa istimewanya ShopBack Indonesia dan mengapa harus menggunakannya saat akan belanja online?

1. Lebih hemat jika dibandingkan dengan belanja langsung di e-commerce

Siapa sih yang tidak ingin bisa membeli produk dengan harga lebih murah? Anda tentu ingin memperoleh harga yang lebih terjangkau. Untuk itulah sebaiknya Anda menggunakan ShopBack. ShopBack secara resmi bekerja sama dengan e-commerce dan memberikan Anda cashback, sehingga harga akhirnya akan lebih murah. Tidak tanggung-tanggung, cashback yang diberikan bisa mencapai 40%,loh. Bahkan ShopBack juga kerap mengadakan promo spesial untuk momen-momen tertentu yang bisa Anda ketahui melalui akun social medianya di Instagram atau klik langsung di ShopBack.co.id atau melalui aplikasi ShopBack.

2. Promo bisa digabungkan dengan cashback

Banyak pembeli yang menyayangkan ketika e-commerce menetapkan syarat bahwa promoi tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Tapi, ketentuan seperti ini tidak pernah ada di ShopBack Indonesia. Apabila Anda menggunakan ShopBack, Anda tetap bisa memanfaatkan promo sekaligus mendapatkan cashback-nya. Jadi dijamin lebih hemat. Jangan beritahukan siapa-siapa kalo sekarang lagi ada event free ongkir spesial dari ShopBack, mau tahu caranya? Buka saja halaman gratis ongkir ini.

3. Cashback bisa diuangkan

Jangan khawatir cashback yang diberikan hanya berupa voucher atau kupon belanja. Di ShopBack, cashback yang diberikan berupa uang asli dan bisa Anda transfer sendiri ke rekening pribadi. Setelah jumlahnya mencapai ketentuan minimal, segera kirimkan cashback tersebut ke rekening, dan bersiaplah tabungan akan makin gendut setelah Anda menggunakan ShopBack.

4. Akses lebih mudah dengan aplikasi ShopBack

Untuk memudahkan Anda dalam belanja, kini sudah ada ShopBack versi aplikasi mobile yang bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store. Jadi belanja hemat bisa dilakukan cukup dengan sekali klik, tidak perlu masuk ke browser lagi.

5. Aman terpercaya dan sudah meraih banyak penghargaan

Jangan kuatir tertipu promo abal-abal. Semua promo yang diberikan oleh ShopBack pasti bisa digunakan karena ShopBack bekerja sama resmi dengan e-commerce terkait. Cashbacknya pun pasti ada dan pasti bisa diuangkan. Sebagai pemberi layanan yang terpercaya, ShopBack juga sudah meraih sejumlah penghargaan, di antaranya (a) menjadi satu dari tiga pemenang teratas Emerging Enterprise Awards dari 700 peserta, (b) peringkat pertama Global Mobile Challenge di Barcelona pada 2017, serta © meraih banyak award dalam ajang Singapore Infocomm Technology Federation. Tak cukup di situ, ShopBack pun menjadi mitra afiliasi nomor 1 dengan Lazada dan merupakan partner cashback resmi untuk event Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas.

Bisa Dipakai di Mana Saja?

Anda mungkin bertanya-tanya, kira-kira di e-commerce mana saja cashback bisa diperoleh jika menggunakan ShopBack ini. Jawabannya sudah pasti, di banyak sekali e-commerce. Bukan hanya e-commerce lokal dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Mau belanja apa saja, di mana saja, bisa dapat cashback cuma-cuma hanya dengan klik ShopBack dulu sebelum beli. Semua kategori produk ada di sini.

Anda yang hobi belanja produk fashion misalnya, akan dapat cashback dari transaksi di Zalora, Hijabenka, VIP Plaza, MatahariMall.com, ASOS, Shopdeca, Below Cepek, dan masih banyak e-commerce fashion ternama lainnya. Selain fashion, ShopBack juga menghimpun e-commerce dari berbagai jenis produk, termasuk di antaranya akomodasi traveling, makanan dan minuman, furnitur, perlengkapan ibu dan bayi, transportasi online, kecantikan, perlengkapan hobi, otomotif, gadget, peralatan dan suplemen kesehatan, sampai bahan baku industri.

Di bidang akomodasi traveling, Anda tentu sudah tidak asing dengan situs Hotels.com, GoIndonesia, Mister Aladin, Agoda, Booking.com, Tiket.com, Pegipegi, dan Air Asia Go. Sementara, untuk makanan dan minuman, ShopBack Indonesia telah bekerja sama dengan HappyFresh, situs kupon belanja Groupon, Sukamart, Berrykitchen, dan Foodpanda. Kalau Anda malas belanja kebutuhan sehari-hari di department store, di ShopBack juga ada Tokopedia, Bukalapak, Lazada, ALiExpress, Blibli, dan situs lainnya.

Dengan belanja di lebih dari 100 e-commerce yang telah bekerja sama dengan ShopBack Indonesia inilah kita bisa mendapatkan cashback di setiap transaksi pembelian. Hitung saja berapa cashback yang bisa masuk ke rekening kalau semua kebutuhan Anda dibeli melalui ShopBack. Caranya pun sangat mudah dan praktis karena cukup klik melalui PC atau mobile phone.

ShopBack ternyata juga tidak hanya terdapat di Indonesia. Aplikasi cashback ini berasal dari negeri tetangga Singapura dan telah tersebar sampai ke Malaysia, Filiphina, Taiwan, Thailand, bahkan India. Jadi bisa disimpulkan bahwa ShopBack adalah aplikasi yang terpercaya dan dapat diandalkan untuk membantu Anda berbelanja online dengan lebih hemat.

Caranya?

Tidak ada yang sulit dalam dunia era digital seperti sekarang ini. Termasuk jika Anda ingin membeli barang dengan harga termurah dan masih ditambah cashback yang akan langsung ditransfer ke rekening tabungan. Untuk bisa memperoleh cashback setiap kali belanja online, yang perlu dilakukan hanyalah membuat akun di ShopBack.co.id.

Setelah memiliki akun ShopBack, maka akses ke semua promo situs belanja online akan Anda dapatkan. Cukup klik mana penawaran diskon atau kode voucher yang menarik dan sesuai kebutuhan Anda. Setelah itu, Anda akan masuk ke situs e-commerce yang dipilih, lalu lakukan proses belanja online dan transaksi seperti biasanya. Ingat, Anda harus klik link di tab yang sama. Secara otomatis, cashback akan masuk ke akun Anda dalam waktu 2X24 jam.

ShopBack

Seperti yang tertera di gambar screenshot di atas, pada aplikasi Saldo, akan tertera berapa jumlah cashback dari masing-masing aktivitas belanja, serta rincian waktu dan e-commerce tempat Anda membeli barang. Dalam waktu 30-60 hari, status cashback yang ‘Tertunda’ akan divalidasi oleh merchant terkait untuk memastikan tidak ada barang yang ditukar atau diretur. Barulah setelahnya Anda klik ‘Minta Pembayaran’ untuk mengirimkan cashback tersebut ke rekening. Mudah bukan? Kalau masih bingung, jangan khawatir. Lihat petunjuk lebih jelasnya di video Youtube ShopBack saja.

Mau Lebih Untung Lagi? Ajak Temanmu Belanja Sekarang!

ShopBack adalah situs dan aplikasi yang memudahkan Anda bukan hanya untuk menghemat belanja, tetapi juga menambah pundi-pundi rupiah. Selain bisa memperoleh informasi akurat dan terpercaya mengenai promo diskon dari ratusan e-commerce dan mendapatkan cashback di setiap transaksi online, Anda juga bisa mendapatkan tambahan tabungan dengan cara yang super mudah.

Dengan mengajak teman-teman Anda membuat akun ShopBack dan menggunakannya, Anda akan mendapatkan tambahan Rp 25.000. Teman yang berhasil diajak pun juga akan mendapatkan Rp 25.000. Jadi bukan hanya menguntungkan diri sendiri, Anda pun bisa berbagi kebaikan dengan membantu orang lain belanja online lebih hemat.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Share It →