Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine

HASBIHTC – Wanita kerap bingung harus berpenampilan seperti apa untuk acara Valentine nanti. Tidak perlu mengubah penampilan secara berlebihan, yang terpenting Anda bisa tampil memukau. Masalahnya, tidak semua wanita diberkahi dengan kebisaan merias diri. Jangan khawatir, ini dia tips praktis tampil cantik saat merayakan hari kasih sayang bagi yang kengen mecobat Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine silakan ikuti langkah langkah dibawah ini silahkan disimak baik -baik Berikut Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine

1. Mata Menggoda
Cara praktis membuat kerlingan mata Anda menggoda adalah permainan eyeshadow yang memiliki efek berkilau. Seperti memulaskan eye shadow pink atau krem yang memiliki butiran glitter yang halus. Untuk membuat mata lebih menonjol aplikasikan eyeliner, jika kesulitan menggunakan eyeliner cair, pakai eyeliner pensil atau gel yang penggunaannya lebih mudah. Gariskan eye line hanya di kelopak mata bagian atas saja. Terakhir jepit bulu mata dan sapukan maskara, untuk memberi kesan seksi pada mata.

Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine
Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine

2. Gunakan Lip Gloss Berwarna
Daripada menggunakan lipstik kemudian ditimpa dengan lip gloss, sebaiknya pilih salah satu. Lip gloss berwarna merah mudah atau peach menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tampilan tetap lembut dan feminin.

Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine
Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine

3. Cat Kuku Merah
Merah merupakan salah satu warna ‘pendongkrak’ penampilan. Jika Anda tidak percaya diri menggunakan warna berani itu pada bibir, Anda bisa mengaplikasikan cat kuku warna merah. Warna merah juga membuat kulit terlihat lebih bersih.

Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine

4. Parfum Aroma Bunga yang Lembut
Tidak hanya riasan yang bisa meningkatkan penampilan Anda, aroma tubuh yang menggoda juga membuat penampilan Anda mendapatkan nilai lebih di mata si dia. Gunakanlah parfum beraroma lembut yang komposisinya terbuat dari bunga mawar, lily atau kamboja.
Demikianlah tips dari saya hasbihtc.blog mengenai Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine semoga bermanfaat.

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com

Share It →