Tips Pacaran dengan Cewe Yang Lebih Tua

Tips Menjalin Cinta dengan Cewe Lebih Tua, Cinta memang tak memandang usia. Tidak sedikit kamu pria di dunia ini yang justru bahagia menjalin hubungan dengan cewek yang usianya lebih tua. Salah satu contohnya adalah selebritis Ashton Kutcher dan Demo Moore yang usianya terpaut selisi lima belas tahun.

Lantas Bagaimana menjaga jalinan cinta dengan perempuan yang lebih matang dari segi usia? Berikut ini penjelasan singkat yang mungkin bermanfaat bagi Anda yang sedang menjalani hubungan asmara dengan cewe yang lebih tua dari Anda.

Pacaran Dengan Cewe Lebih Tua

Pacaran Dengan Cewe Lebih Tua

Cara Pacaran Dengan Cewe Lebih Tua

1. Beradaptasi
Yang tak kalah penting, Anda pun harus dapat meyusuaikan diri atau beradaptasi dengan lingkungan pasangan Anda yang tentu lebih dewasa dan matang. Tunjukkanlah kalau kamu juga pantas dan layak berada di lingkungan pasanganmu yang lebih tua dari kamu. Buatlah si Dia merasa bangga menjlain hubungan denganmu.

2. Jadi Pria Romantis
Cobalah Untuk Menjadi Pria romantis dalam hidup Anda hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan Anda dengan si Dia. Soalnya, cewek yang sudah melewati masa ideal menikah sekitar dua puluh sampai tiga puluh lima tahun, mereka berkeinginan agar pasangannya dapat memerhatikanya saat mereka sibuk meniti karier

3. Mau Bertanggungjawab
Sebagai pria sejati, meski usianya lebih muda, Anda harus dapat membangun karakter pribadi yang lebih mengeluarkan aura positif dan dapat bertanggung jawab atas segala tindakan yang telah terjadi.

4. Hindari Perasaan Sensitif
Kadang kala pada umur yang lebih dari tua Anda, cewek kadang kala memiliki perasaan yang cukup sensitif. Ada baiknya Anda jangan terbawa arus ikut ikutan merasa sensitif ketika si dia melupakanmu ataukah di saat lagi sibuk.

5. Tunjukkan Keseriusan
Perlihatkanlah jika kamu serius membina hubungan ini. Perlihatkan jika kamu tidak hanya membutuhkannya sebagai teman kencan semata. Saatnya tentukan arah selanjutnya ke mana jalinan asmara kalian akan dibawa. Jawabannya tentu saja akan berakhir dipelaminan [Menikah]

6. Hilangkan Sikap Egois
Hilangkan sisi egois yang melekat di jiwa kaum berondong. Sifat yang hanya memikirkan diri sendiri tak akan berjalan mulus dalam hubungan ini. Karena, cewek tipe ini sudah lama berpetualang di dunia asmara. Dan kamu hanya salah satu dari ratusan laki-laki yang pernah mengencaninya jika keegoisan masih dipertahankan.

7. Hilangkan Sifat Manja
Umumnya cewek lebih matang ketimbang laki-laki. Apalagi bagi mereka yang usianya lebih tua, karena itu kamu harus bisa menghilangkan sifat manja. Jangan pernah beranggapan dengan cewek yang lebih tua, kamu sebagai laki-laki justru bersikap kekanak-kanakan.

8. Berikan Perhatian Lebih
Dengan memberikan perhatian lebih maka pantas untuk mendapatkan cewek yang lebih matang dari Anda. Dengan memberikan Kejutan seperti pemberian kejutan bunga segar yang anda kirim ke tempat kerjanya, hal demikian secara otomatis akan menjadikan hari-harinya menjadi luar biasa. Anda pun dapat menjemputnya sepulang dari kantornya dan diteruskan dengan makan malam/siang spesial pada tempat yang cukup romantis.