Tips Membedakan Jam Tangan Alexandre Christie Yang Asli dan Palsu

HASBIHTC.COM – Menggunakan jam tangan akan membuat penampilan akan terlihat menjadi lebih cantik. Selain itu terkadang memakai jam tangan juga dapat menambah rasa percaya diri seseorang terlebih jika jam tangan yang digunakan adalah jam tangan bermerek dan berkualitas seperti jam tangan Alexandre Christie yang sudah tak asing lagi di telinga setiap orang.

Kelebihan jam tangan Alexandre Christie antara lain sudah memiliki nama besar sehingga akan menambah prestise pengguna jam tangan ini karena dianggap memiliki selera yang tinggi. Kelebihan yang kedua yakni memiliki desain dan model yang sangat cantik, menawan, dan elegan sehingga akan menunjang penampilan Anda menjadi lebih sempurna.

Jam Tangan Alexandre Christie

Membedakan Alexandre Christie Yang Asli dan Palsu

Seiring dengan semakin bertumbuhnya konsumen jam tangan Alexandre Christie, semakin banyak pula agen-agen tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk berkualitas tinggi tersebut demi mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri. Oleh karena itu, agar tidak tertipu Anda harus bisa mengenali jam Alexandre Christie asli dan Alexandre Christie palsu. Berikut ini adalah tips-tips untuk mengenali jam tangan Alexandre Christie yang asli.

Periksa rantai jam

Rantai jam Alexandre Christie yang asli tertata rapi, presisi, berat, dan solid atau padat. Namun, jika rantai jam tangan yang Anda lihat itu tidak berat dan padat Anda perlu berhati-hati karena bisa jadi jam yang Anda beli adalah jam replika bukan original.

Periksa gerakan jarum jam

Lihatlah gerakan jarum jam Alexandre Christie yang akan Anda beli, jika pergerakan jarum jam tidak lancar, tidak halus, dan terhambat maka jam itu adalah jam palsu. Jam tangan Alexandre Christie yang asli memiliki pergerakan jarum jam yang halus, teratur, dan lancar.

Pastikan keaslian sertifikat

Jam tangan Alexandre Christie memiliki sertifikat dari pabrik yang memproduksinya. Namun, banyak pula penjual yang membuat jam tangan Alexandre Christie palsu beserta sertifikat yang palsu juga. Untuk memastikan keaslian sertifikat lihatlah logo Alexandre Christie pada sertifikat tersebut karena biasanya ada perbedaan pada logo Alexandre Christie asli dengan logo Alexandre Christie palsu atau replika. Dalam kartu sertifikat asli jam Alexandre Christie memberikan garansi resmi selama 1-3 tahun yang ada di dalam box jam Alexandre Christie tersebut.

Cek logo pada jam tangan

Selain memeriksa keaslian logo di sertifikat, Anda juga perlu mengecek keaslian logo jam tangan Alexandre Christie pada body atau kaca jam tersebut. Jam tangan yang original memiliki logo yang lebih lurus dan rapi dibandingkan dengan jam Alexandre Christie palsu.

Periksa berat jam

Jam tangan Alexandre Christie terbuat dari logam murni yang massa jenisnya lebih berat jika dibandingkan dengan logam campuran.

Anda tidak perlu takut untuk tertipu membeli jam tangan Alexandre Christie karena Anda dapat membelinya di online shop teraman dan terpercaya di MatahariMall dengan sertifikat resmi dari Alexandre Christie.

Share It →