Tips Cara Baru Mengobati Jerawat dengan Konsumsi Vitamin

HASBIHTC.COM – Jerawat adalah masalah kulit yang dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang Salah satu cara untuk mengurangi masalah jerawat ini adalah dengan memakai vitamin, jerawat disebabkan karena Ketidakseimbangan hormon merupakan penyebab utama dari jerawat, orang yang sering diterkena masalah kulit ini yakni bagi kaum remaja yang dikala memasuki usia belasan atau dalam istilah sering dikenal dengan nama masa Puberitas

Masalah lainya gangguan muka selain jerawat seperti komedo, kulit merah bersisik, dan masih banyak lagi penyakit kulit muka lainya selain jerwat namun didalam Mengobati Jerawat boleh dikata gampang gampang susah, nah bagi anda yang tekena Jerawat, berikut ulasan saya selengkapnya mengenai tips cara baru mengobati jerawat dengan konsumsi Vitamin

Jerawat

Jerawat

Mengobati Jerawat dengan Vitamin

Beberapa orang menggunakan vitamin untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat secara permanen tapi ada beberapa keuntungan dan kerugian dari mengurangi jerawat dengan menggunakan vitamin seperti yang saya baca pada situs kesehatan yaitu:

Keuntungan mengurangi jerawat dengan vitamin
Dokter ahli umumnya menggunakan vitamin karena pengobatan ini lebih alami dibandingkan perawatan atau terapi lainnya
Asupan vitamin ini juga menjadi tambahan nutrisi bagi tubuh
Perawatan ini tidak menjadi bumerang atau menunjukkan efek samping sehingga lebih aman digunakan

Kekurangan mengurangi jerawat dengan vitamin
Harus dilakukan secara disiplin karena dosis yang diberikan harus tepat dan tidak boleh berlebihan, agar tidak memicu kelebihan kadar vitamin di dalam tubuh.
Umumnya membutuhkan jangka waktu perawatan yang sangat lama

Vitamin yang digunakan untuk mengurangi munculnya jerawat bisa dalam bentuk kapsul, pil, tablet, salep atau krim serta pola makan. Dan vitamin-viamin ini akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel kulit. Vitamin yang digunakan untuk mengurangi jerawat ini adalah:

VITAMIN A
Vitamin A biasanya diubah atau dirumuskan menjadi asam vitamin A (Vitamin A acid) atau retinoic acid. Berfungsi mengaktifkan gen di sel-sel kulit yang belum matang atau dikenal sebagai keratinosit dan mengubahnya menjadi dewasa atau matang.

VITAMIN C
Vitamin ini berfungsi untuk penyembuhan dan mengurangi radikal bebas yang berada di dalam kulit karena kandungan antioksidannya. Vitamin C ini juga membantu menyembuhkan kulit dengan cepat, mencegah komedo, peradangan dan luka.

VITAMIN E
Vitamin E juga diketahui memiliki fungsi yang sangat mirip dan bertindak sebagai antioksidan di kulit, mencegah jaringan parut, pertumbuhan bakteri dan beberapa reaksi di tubuh.

Demikianlah ulasan dari saya tentang Tips Cara Baru Mengobati Jerawat dengan Konsumsi Vitamin yang semoga dapat bermanfaat terimah kasih telah membaca postingan artikel Tips kesehatan blog yang sederhana ini, namunjika anda merasa gak cocok mengkumsumsi vitamin penyembuh jerawat silahkan dibaca 10 jenis obat tradisional jerawat. Wassalam

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com