The Edge Hotel Bali, Pesona Penginapan di Atas Tebing

Menginap The Edge Hotel Bali merupakan pilihan tepat untuk sejenak menjauhkan diri dari aktivitas di perkotaan. Tempat menginap ini jauh dari kebisingan kendaraan dan hiruk pikuk para pekerja kantoran. Berlokasi di Jalan Pura Goa Lempeh, tepatnya di atas tebing dan dikelilingi kawasan pantai.

Bangunan hotel memang tidak bertingkat selayaknya gedung masa kini. Namun, eksterior penginapan ini tampak bersahaja, elegan, dan berkelas. Gerbang depannya menyerupai benteng dengan dominasi warna natural abu-abu. Masuk ke dalam gerbang, kaki Anda akan berpijak di jalan setapak berlapis bebatuan dan semen.

Lobi di dalam hotel berukuran minimalis dengan furnitur berbahan kayu. Mulai dari meja dan kursi resepsionis hingga sofa tamu. Di ruangan ini terdapat kaca berukuran besar dan sebuah patung setinggi manusia. Tidak ketinggalan, vas disertai tanaman hias menyempurnakan keunikan lobi hotel.

Kenyamanan Kamar Hotel The Edge Bali

The Edge Hotel Bali

The Edge Hotel Bali

Sebanyak 10 unit ruangan dihadirkan dengan konsep kontemporer modern. Ruangan ini dirancang seperti vila sehingga memiliki beberapa ruangan, seperti kamar tidur, minibar, ruang makan, dan dapur. Tersedia pilihan vila dengan 1, 2, dan 5 kamar yang mampu menampung mulai dari 3 hingga 14 orang tamu.

Semua ruangan memiliki balkon yang menyuguhkan panorama laut. Selain itu, ada kolam renang pribadi di setiap vila. Kolam renang ini berada di ujung tebing dan dikelilingi pagar besi. Pagar ini tidak tertutup rapat sehingga Anda bebas melihat pemandangan. Beberapa kursi santai berderet di tepi kolam, lengkap dengan payungnya.

Interior ruangan tampak rapi dan bersih karena furniturnya ramping dan penempatannya simetris. Fasilitas yang disediakan di dalam ruangan antara lain, AC, TV satelit dan LED, meja tulis, tirai kedap cahaya, ruang duduk, tempat tidur tambahan, boks, dan komputer. Kamar mandinya didesain eksklusif dengan peralatan mandi desainer, bathtub, shower, dan pengering rambut.

Tak hanya itu, Anda pun akan mendapatkan layanan merapikan kamar sebelum tidur. Suasana kamar dibuat nyaman supaya Anda bisa tidur nyenyak. Jika memerlukan bantuan, layanan hotel bersiaga selama 24 jam.

Informasi selengkapnya mengenai fasilitas dan layanan kamar, bisa Anda lihat melalui situs agen travel online Traveloka. Selain mudah digunakan untuk melihat dan memesan hotel, situs travel paling terkenal di Indonesia ini juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti ProMonday, Refined Retreats, dan Premium Privillege.

Mencicipi Ragam Makanan di Restoran Bintang 5

The Edge Hotel Bali

The Edge Hotel Bali

Tepat pukul 06.00, sarapan disediakan untuk tamu hotel. Ada dua tempat makan yang bisa disambangi, yaitu The Bar dan The Restaurant. Keduanya membuka layanan sarapan, makan siang, dan makan malam.
Terletak di tepi kolam renang, tempat bersantap ini menghidangkan beragam masakan internasional. Jika cuacanya cerah, Anda bisa menikmati hidangan di luar ruangan. Uniknya, restoran tersebut menyediakan menu khusus untuk anak-anak sehingga Anda tidak perlu kebingungan memilih makanan yang pas.
Fasilitas dan Layanan Ekstra

The Edge Hotel Bali

The Edge Hotel Bali

Selain restoran, hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang, antara lain layanan spa, kolam renang anak-anak, penyewaan sepeda, tur kapal, dan area bermain golf. Untuk layanan spa, tersedia 2 kamar perawatan. Masing-masing kamar memiliki sauna dan kamar uap.

Perawatan di kamar spa meliputi pijat batu panas, deep tissue, Swedia, dan Thailand. Selain itu, ada fasilitas pijat olahraga, manikur dan pedikur, body wrap and scrub, dan perawatan khusus pasangan. Layanan ini boleh digunakan anak-anak berumur minimal 8 tahun.

Kolam renang anak-anak terletak di luar ruangan. Kolam ini tidak terlalu dalam sehingga aman dan nyaman. Di samping itu, pengelola hotel menyiapkan sejumlah sepeda yang disewakan untuk berkeliling di sekitar penginapan. Jika ingin berkeliling di laut dekat hotel, Anda bisa menyewa kapal.

Menyambangi Tempat Wisata yang Menarik

Pantai Nyang-Nyang

Pantai Nyang-Nyang – water-sport-bali.com

Bermalam di hotel The Edge, rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke tempat-tempat menarik di sekitarnya. Sempatkan sejenak mengunjungi Pantai Nyang-Nyang, Karma Kandara, dan Labuan Sait. Ketiga pantai ini dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 10-20 menit.

Pantai Nyang Nyang merupakan surga wisata tersembunyi di Bali. Meskipun tidak banyak yang tahu, pantai ini layak dikunjungi. Suasana tenang, damai, dan jauh dari kebisingan adalah salah satu kelebihannya.

Lain halnya dengan Pantai Karma Kandara, tidak sedikit yang mengetahui keberadaannya. Tempat ini termasuk kategori pantai terindah di Bali. Untuk memasuki kawasan pantai, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp250.000.

Bagi yang menginginkan sensasi berlibur di kawasan bertebing dan berkarang, Pantai Labuan Sait bisa dijadikan rujukan. Berada di antara dua bukit karang, pantai ini menyajikan pemandangan eksotis.

The Edge Hotel Bali tidak hanya memesona, tetapi juga menawarkan kenyamanan berkelas bintang 5. Tertarik bermalam di sana? Silakan kunjungi tautan https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/the-edge-bali-239727. Cepat dan simpel, kan?

loading...

Share It →