Segera Investasi Reksa Dana di Trimegah

HASBIHTC – Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa terdapat beberapa ketentuan umum dalam transaksi reksa dana. Melalui investasi berarti Anda hanya perlu menaruh sejumlah modal yang anda percayakan kepada perusahaan professional untuk membeli saham seperti perusahaan Trimegah yang siap menjadi mitra anda. dengan investasi reksa dana di Trimegah ini tentunya membuat Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan saham atau obligasi apa yang harus Anda beli.

Reksa Dana

Anda hanya perlu menentukan reksadana apa yang ingin Anda beli dan selanjutnya, perusahaan atau manajer investasilah yang akan mengelola modal Anda, mengembangkan uang anda dan memberikan keuntungan kepada anda. Investasi pada reksadana adalah salah satu investasi strategis bagi masyarakat penanam modal, baik pemodal institusional maupun individual. Adapun cara investasi reksadana di perusahaan Trimegah adalah sebagai berikut.

1. Transaksi Pembukaan Rekening.
Membuka atau cara mendaftar reksadana sama halnya dengan pembukaan rekening pada suatu bank, dan untuk membuka rekening reksadana, Anda akan diminta untuk mengisi formulir dengan yang ditandatangani dengan tinta basah (asli) serta menyiapkan berbagai persyaratan fotokopi dokumen yang telah ditentukan,dan selanjutnya menyiapkan dana yang hendak Anda investasikan.

2. Transaksi berdasarkan NAB per unit.
Nilai Aktiva Bersih atau disingkat “NAB” adalah nilai yang menggambarkan total kekayaan reksa dana setiap harinya. Selain harga pasar dari aset reksa dana itu sendiri, NAB juga tentunya dipengaruhi oleh pembelian dan penjualan reksa dana oleh para investor. Unit Penyertaan adalah satuan yang menunjukkan kepemilikan Anda di dalam reksa dana tersebut. Oleh karena itu, NAB per unit adalah harga yang didapatkan dari NAB reksa dana dibagi dengan total unit penyertaan yang beredar pada hari tersebut.

3. Batasan waktu (cut off time).
Selanjutnya untuk penerimaan transaksi setiap harinya, baik pembelian atau penjualan kembali maka ada batasan waktu. Jika pembelian reksa dana yang dilakukan sebelum cut off time, maka transaksi Anda akan memperoleh harga NAB pada tanggal transaksi dilakukan. Sedangkan pembelian reksa dana yang dilakukan sesudah cut off time, maka Anda akan mengikuti harga NAB pada hari bursa selanjutnya atau T+1 dari tanggal pembelian reksa dana.

Demikian cara investasi reksadana online di Trimegah.

Share It →