Rahasia Kecantikan Wanita Timur Tengah

Hasbihtc.com – Anda mungkin kenal kecantikan bintang Kim Kardashian ataukah Paula Abdul yang keduanya berdarah Arab. Eksotik kecantikan para gadis Arab tidak kalah hebohnya dengan wanita di Asia yang berkulit putih. Beberapa wanita di Timur Tengah mempunyai warna kulit yang indah serta bercahaya.

Walaupun mereka hidup di negara yang beriklim panas dan berpadang pasir, akan tetapi kulit mereka tetap cantik berseri serta tak kering. Nah apakah Anda ingin terlihat cantik Ala wanita Timur Tengah, yuk simak Tips Cantik Dari Negeri Gurun Pasir berikut ini:

Wanita Arab

Kerlingan mata Wanita Arab

Rahasia Kecantikan Wanita Timur Tengah

1. Perlindungan ekstra pada kulit
Kaum wanita di Timur Tengah amat perduli dan melindungi kulit mereka dari paparan sinar matahari. Mereka menggunakan busana panjang untuk menutupi seluruh badan yang biasanya menyisakan bagian mata saja. Mereka benar-benar menghindari bersentuhan lansung dengan sinar matahari secara langsung. Selain itu beberapa product perlindungan kulit, UV protector tidak lupa dikenakan.

2. FRESH FOOD
Tidak hanya membentengi tubuh dari sinar matahari secara langsung, mereka juga memenuhi asupan nutrisi tubuh dari makanan fresh (sayuran serta buah-buahan). Umumnya sumber makanan mereka mengandung beberapa bahan yang menjaga kecantikan kulit. Untuk itulah kulit para wanita di Arab senantiasa terjaga keindahannya.

3. MAKEUP
Siapa bilang mereka tidak mengekenal make up? Wanita di Timur Tengah benar-benar familiar dengan make-up. Karena mata merupakan bagian yang terbuka, maka mereka fokus makeup pada mata. Eyeliner serta maskara yang dramatis seketika bakal membuat cantik mata mereka. Membuat mata tampak lebih lentik serta membingkainya dengan amat rapi. Setiap gerakan mata mereka anggun serta menakjubkan. Jadi Tidak heran dari kerlingan mata saja dapat membuat orang penasaran, bagian mana lagi yang juga tidak kalah cantik dari matanya?

4. SPA
Wanita di Timur Tengah benar-benar yakin bahwasanya spa bakal berikan faedah secara utuh. Baik perawatan ataupun peremajaan kulit. Disini kulit juga dijaga kelembabannya, kotoran dan debu yang melekat di pori-pori akan terangkut serta tak tinggal di tubuh.

5. MINYAK ARGAN
Selain itu mereka juga mempercayakan perawatan kulit mereka pada minyak argan, sejenis minyak yang berasal dari olahan biji-bijian yang sangat popular di Maroko. Argan oil kaya akan beta karoten, vitamin E serta asam lemak yang diperlukan oleh kulit untuk beregenerasi. Dalam berbagai riset laboratorium, kandungan argan olil yang dapat merawat serta mempertahankan kecantikan wajah.

Minyak argan ini kerap disebut emas cair lantaran khasiatnya untuk pelembab kulit serta memiliki keajaiban menyembuhkan yang telah di kenal sejak tahun 1550 sebelum Masehi.

Itulah beberapa tips cantik dan anggun dari negeri arab.

Share It →