Pashmina, Satu Nama Berjuta Kreasi

HASBIHTC.COM – Jika kita kembali mengingat ke masa lima tahun ke belakang, penggunaan hijab atau kerudung hanya terdiri dari beberapa model saja. Kita pasti sudah sangat mengenal model kerudung segitiga dan kerudung instan sederhana. Namun kini, kerudung atau hijab sudah mengalami perkembangan yang luar biasa.

Bahkan bukan hanya hijab saja akan tetapi juga pakaian seperti gamis yang berkembang sangat pesat. Model hijab pun dapat dengan mudah dipelajari melalui berbagai artikel dan channel tutorial hijab di internet. Salah satunya adalag hijab pashmina dimana ia bisa dikreasikan menjadi lebih dari sepuluh kreasi model hijab. Ini juga salah satu alasab mengapa pashmina style sangat disukai.

model hijab selendang

Pashima Model hijab selendang

Bentuk dari kain pashmina ini adalah persegi panjang. Ukuran panjang dan lebar yang tepat menjadikan pashmina banyak diminati dan sangat mudah untuk dikreasikan. Bahkan, beberapa artis ternama dan youtuber hijab sudah memiliki pashmina style tersendiri sehingga jika kita menggunakan model tersebut orang akan tahu jika gaya itu adalah gaya si A atau si B. Ada beberapa alasan mengapa kini banyak wanita muslimah yang tertarik untuk mengenakan hijab, anda bisa mendapatkan jenis kerudung pashmina style itu di HijUp.com, dengan banyak pilihan mulai dari warna, corak dll, hingga mungkin membuat anda pusing untuk memilihnya.

1. Alasan utama tentu saja karena hidayah Tuhan dan kesadaran akan kewajiban menutup aurat. Kesadaran inilah yang membuat mereka segera berhijab apalagi banyaknya pengguna hijab saat ini membuat mereka semakin bersemangat lagi untuk memakainya.

2. Fashion hijab yang semakin berkembang juga menjadi salah satu alasan orang jadi tertarik untuk mengenakan hijab. Bahkan Indonesia digadang gadang menjadi salah satu kiblat dari tren fashion hijab dunia. Hal ini ditandai dengan munculnya desainer baru dan bergabungnya desainer lama untuk mencipta model pakaian yang sangat cantik.

3. Maraknya tutorial hijab membuat kita jadi penasaran dan ingin mencobanya. Jika anda mengunjungi situs You tube dan menuliskan kata kunci tutorial hijab, maka anda akan menemukan ratusab chanel yang menawarkan tutorial hijab dengan berbagai macam gaya. Ini juga menjadi salah satu magnet yang menjadikan orang ingin berhijab.

Share It →