Negara Dengan Akses Internet Tercepat di Dunia

HASBIHTC – Di Dunia, Internet saat ini sudah beralih jadi keperluan dasar manusia dalam bidang tehnologi didunia. Social Quotient (Kecerdasan Sosial) saat ini diukur menurut seberapa aktif seorang di media sosial. Makin aktif di media sosial maka makin cerdas kehidupan sosialnya di penduduk. Banyak komunikasi saat ini dikerjakan melewati akses internet seperti telephone VoIP, IM, serta video calling.

Kesibukan di media sosial, searching, chatting serta lain sebagainya bakal bergantung dengan kecepatan internet yang ada di negara itu. Makin cepat akses internet satu negara maka bakal makin banyak pemakai yang memakai internet itu. Dari beberapa ratus negara yang ada didunia, ada sebagian negara yang mempunyai akses internet tercepat didunia. Berikut delapan negara dengan akses internet tercepat didunia :

Akses Internet Tercepat di Dunia

Akses Internet Tercepat di Dunia

Akses Internet Tercepat di Dunia

8. Hong Kong.
Mempunyai kecepatan internet 65. 1Mbps. Hong Kong menjaga posisinya untuk negara dengan akses internet tercepat didunia. Walau Hong Kong alami penurunan sebesar 0, 9 dibanding dengan kuartal pada mulanya, namun alami perkembangan sejumlah 32 % dibanding dengan th. lalu. Negara ini yaitu pemimpin dalam konektivitas internet super cepat dengan kepadatan masyarakat yang tinggi serta support pemerintah yang kuat.

7. Korea Selatan.
Mempunyai kecepatan internet rata-rata 53. 5Mbps. Korea Selatan alami perkembangan 19 % pada kuartal paling akhir serta 14 % dari th. lalu. Negara ini di kenal untuk negara penggemar game hingga kerap diselenggarakan sebagian pertandingan game, seperti World Cyber Games, serta mempunyai saluran tv yang ditujukan untuk ” olahraga elektronik “. Dan game on-line yang memerlukan banyak bandwidth. Korea Selatan di kenal untuk satu diantara pemimpin dalam konektivitas internet yang cepat. Pemerintah sudah mengambil keputusan kebijakan serta program dengan memfasilitasi ekspansi serta pemakai broadband yang cepat. Korea Selatan tawarkan service nirkabel untuk seluruh kota-kota besar. WiBro serta HSDPA yaitu yang paling umum dipakai dalam tehnologi broadband nirkabel serta beberapa besar restoran umum tawarkan koneksi Wi-Fi sepanjang jam kerja.

6. Jepang.
Mempunyai kecepatan internet dengan top speed 48. 8Mbps. Jepang alami penambahan sebesar 3, 1 % dibanding kuartal pada mulanya serta 21 % dibanding th. lalu. Pemerintah Jepang sudah berikan prioritas untuk pengembangan internet untuk tujuan nasional. Diluar itu, dari laporan Akamai, menyampaikan bahwasanya serat optik kecepatan tinggi telah ada di beragam negara sisi serta koneksi internet di negara ini sudah meraih 48, 8 megabit per detik.

5. Rumania.
Mempunyai top speed iInternet 47. 5Mbps. Rumania mempunyai perkembangan internet sebesar 0, 6 % dari kuartal pada mulanya serta 23 % perkembangan apabila dibanding dengan th. 2012. Menurut laporan Akamia th. 2011, kota-kota di Rumania seperti Constanta, serta yang lain mempunyai kecepatan internet diatas rata-rata.

4. Singapura.
Mempunyai kecepatan internet 45, 6 megabit per detik. Negara ini mempunyai empat penyedia service Internet utama, yakni, SingNet, Starhub, Pacnet serta M1. Pemerintah Singapura sudah mempromosikan pemakaian akses internet broadband serta telah ada di semua negara dengan tingkat konektivitas kian lebih 99%. The Next Generation Nationwide Broadband Gagasannya bakal bikin service Jaringan nasional dengan memakai kecepatan serat ultra-tinggi Singapura. Hal semacam ini supaya dapat menjangkau sampai tujuan 95 %.

3. Latvia.
Mempunyai kecepatan internet 44. 6Mbps. Latvia alami penambahan akses internet sebesar 5, 4 % dari kuartal paling akhir serta 33 % dari th. lalu. Internet di Latvia mulai alami perkembangan dengan cara penting pada th. 1999, untuk konsolidasi penyedia Internet regional mulai turunkan harga untuk akses dial-up. Pada th. 2000, ada 75. 000 pemakai internet serta lebih kurang satu lusin toko e-commerce di Latvia.

2. Swiss.
Mempunyai kecepatan internet 41. 4Mbps, Swiss di kenal untuk pusat utama dari industri keuangan, Swiss mempunyai kecepatan internet paling tinggi hingga 41, 4 megabit per detik. Hal semacam ini artinya alami kenaikan sebesar 3, 9 % pada kuartal paling akhir serta 38 % dari th. lalu. Negara ini mempunyai satu diantara akses internet serta tingkat penetrasi broadband paling tinggi di Eropa. Broadband sudah menukar komunikasi telephone serta jaringan DSL untuk tehnologi utama untuk akses broadband.

1. Israel.
Mempunyai kecepatan internet hingga 40, 1 Mbps. Israel mempunyai perkembangan internet sebesar 53 % di banding th. lalu serta 6, 4 % dibanding dengan triwulan pada mulanya. Internet di Israel sudah ada dari 1990-an namun mulai digunakan untuk masyarkat umum dari th. 2001. Ada tiga penyedia service Internet utama di Israel yaitu 012 Smile, 013 Netvision serta Bezeg International.