Model Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita

HASBIHTC – Wanita senantiasa identik dengan rambut panjang. Hal semacam ini membuat model rambut yang satu ini seolah ga ada matinya. rambut panjang pada wanita memanglah mempunyai daya tarik dan ciri khas tersendiri untuk semua orang, terlebih untuk kaum pria. Banyak lelaki yang mengemukakan bahwasanya wanita dengan potongan rambut panjang bakal tampak lebih anggun serta feminim dan juga terlihat lebih dewasa serta keibuan.

Salah satu keuntungan lain buat yang memiliki rambut panjang adalah dapat dibentuk dengan style rambut apapun sesuai apa yang dinginkan. Sangat banyak jenis rambut panjang, dimulai dari style rambut wavy, shaggy, ponytail, layering, dan lain-lain.

Rambut yang panjang juga relatif lebih gampang untuk dikerjakan styling, seperti menambahkan poni, curling, smoothing, dan lain-lain. Sesungguhnya apa pun jenis rambutnya yang terutama yaitu bagaimana caranya mengatur model rambut itu dengan bentuk muka dan tubuh Anda.

Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita

Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita

Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita

Sekeren apa pun style rambut yang kita pilih, bila tak sesuai dengan bentuk muka atau tubuh, jadi bakal bikin tampilan kita tampak norak serta bikin jadi bosan. Berikut adalah beberapa tipe potongan rambut panjang untuk wanita dan variasinya yang dapat anda pilih untuk membenahi rambut panjang anda.

1. SOFT AND FLOWING HAIRSTYLE

Soft and Flowing Hairstyle

Model Rambut Soft and Flowing Hairstyle

Model rambut yang banyak dipopulerkan oleh kaum selebritis-selebritis dikorea ini benar-benar pas buat anda yang mengidamkan tampilan yang lebih feminim serta lembut. Jenis rambut ini memanglah tampak cukup sulit untuk penataannya, terlebih untuk membuat gelombang gelombang rambut yang lembut dibagian bawah.

2. RAMBUT LURUS DENGAN PONI

Rambut Lurus dengan Poni

Rambut Lurus dengan Poni

Untuk Anda yang suka pada model rambut yang sederhana tetapi fleksibel, model rambut yang satu ini benar-benar pas untuk diaplikasikan. Anda cuma butuh melaksanakan smoothing pada rambut untuk membuat jenis rambut ini. Model rambut yang satu ini benar-benar pas untuk anda yang mempunyai muka imut. Poni yang ada di bagian depan muka dapat juga digunakan untuk menutupi dahi, untuk anda yang kebetulan mempunyai dahi yang lebar. Jenis rambut berponi ini benar-benar pas digunakan pada acara-acara resmi.

3. PONI MENYAMPING

Poni Menyamping

Poni Menyamping

Satu diantara variasi lain dari poni rambut yang benar-benar pas diaplikasikan khususnya untuk anda yang memiliki bentuk muka yang chubby serta bulat. Pemakaian layering di bagian ke-2 sisi muka dan poni yang dimiringkan bakal berikan kesan bentuk muka anda jadi terlihat lebih ramping serta tirus.

4. PONYTAIL DENGAN KERITING

Ponytail dengan Keriting

Ponytail dengan Keriting

Untuk acara-acara santai, model rambut kepang atau ekor kuda ini benar-benar pas untuk digunakan. Tinggal kucir semua rambut anda kebelakang mirip ekor kuda, lalu berikanlah efek bergelombang (curling) di bagian ujung rambut yang dikucir. Jenis rambut ini benar-benar pas diaplikasikan oleh wanita muda, terlebih yang mempunyai wujud muka oval.

5. GAYA RAMBUT FORMAL

Gaya Rambut Formal

Gaya Rambut Formal

Jenis rambut yang satu ini tampak cukup sederhana tetapi terus menawan hingga benar-benar pas untuk semua kondisi baik untuk acara santai ataupun resmi. Penataan style rambut yang memperlihatkan dahi di depan ini juga cukup gampang untuk dikerjakan, hingga benar-benar sesuai digunakan oleh wanita-wanita karier super sibuk yg tidak mempunyai banyak waktu untuk membenahi rambutnya.

6. MODEL RAMBUT LONG SHAGGY

Long Shaggy

Long Shaggy

Gaya rambut yang satu ini benar-benar pas buat anda yang mau tampak lebih muda dengan potongan rambut yang tampak berantakan. Tetapi hati-hati dengan jenis rambut ini, pemakaian flat iron dan hair dryer yang terlalu berlebih dalam proses stylingnya memiliki resiko bisa bikin rambut kehilangan kelembabannya.

Karenanya, jenis rambut ini benar-benar tak disarankan untuk anda yang mempunyai tipe rambut tidak tebal dikarenakan malah bakal bikin rambut tampak menjadi lebih kusam. Sebaliknya, jenis rambut ini benar-benar pas bagi yang memiliki tipe rambut yang tidak tipis serta lebat. Style rambut shaggy ini bakal membuat tampilan anda tampak lebih muda.

Share It →