Menerjemahkan Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Berikut tips menerjemahkan bahasa tubuh pada wanita yang sedang jatuh cinta, tips ini diperuntukkan bagi kaum lelaki, jadi bagi Anda kaum lelaki silahkan di simak dech ulasan berikut ini, pada umumnya wanita memiliki perasaan malu yang begitu tinggi hinggah disaat sang wanita suka pada lawan jenisnya maka dia akan malu untuk mengutarakan perasaan cintanya tapi sebagian kaum wanita lebih cenderung megepresikan ketertarikannya kepada lawan jenis melalui bahasa tubuhnya.

Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Tapi sayangya kaum pria kadang tidak mengetahui apa arti dari bahasa tubuh wanita, itulah sikap pria yang kadang kurang peka, pada hal didalam peristiwa keseharian yang dijalaninya meraka sama sama jatuh cinta tapi ungkapan perasaan tersebut tak kunjung terucap. bila Anda termasuk dalam kriteria yang dimaksud alangkah baiknya jika mempelaji 5 poin penting dalam mengartikan bahasa tubuh wanita di bawah ini :

1. Ekspresi Mata
Wanita yang tengah jatuh cinta sering kelihatan malu-malu. Ketika adu pandang terjadi tanpa sengaja dan dalam keadaan tak ada yang bicara, ia akan mengalihkan pandangan ke arah lain atau pura-pura menunduk. Setelah merasa nyaman, pipinya akan sedikit merona, namun pandangan matanya tampak lebih fokus.

2. Ekspresi Wajah
Wanita yang sedang kasmaran biasanya sering tersenyum, dan urat tertawanya jadi lebih sensitif, meskipun topik pembicaraan atau cara bicara Anda tidak begitu lucu. Ketika ia sedang berada di dekat Anda, ekspresi wajahnya tampak ceria.

3. Gerak Gerik Tambahan
Wanita yang sedang tertarik pada lawan jenis secara kecil kecilan akan mengomunikasikan pada Anda mengenai bagian-bagian sensitif di tubuhnya. Misalnya, sambil mengobrol ia memainkan rambutnya, atau meletakkan jari di dada, mengusap lutut atau paha, dan lain-lain. Sesekali, ia juga menopang dagu dengan tangan, sementara jari kelingkingnya menepuk-nepuk pipi.

5. Tingkah Laku Wanita
Tak mudah bagi wanita untuk membongkar perasaan hatinya pada seorang pria. Jadi, jika ingin tahu apakah ia tertarik atau tidak pada Anda, cobalah perhatikan sikapnya: renspons dia terhadap lelucon yang Anda lontarkan, respons setelah mendapatkan nomor baru Anda, atau betah tidaknya dia berada di dekat Anda.

6. Sikap Tubuh
Amatilah sikap tubuhnya ketika sedang berkomunikasi dengan Anda. Jika ia menyukai Anda, ia akan mendekat pada Anda, mendengarkan penuh perhatian, atau bisa saja menyentuh bahu atau tangan Anda saat sedang berkata-kata. Aroma tubuhnya yang lebih wangi semakin memperjelas indikasi bahwa telah terjadi bahasa tubuh wanita jatuh cinta.

Nah, Ingat pengetahuan menganai bahasa tubuh wanita yang sedang jatuh cinta diatas sangatla penting, untuk kaum lelaki yang lagi mengejar ngejar seorang wanita pujaan dan tentunya Anda perlu memastikan apakah wanita yang ia incar mempunyai perasaan yang sama ataukah tidak.

NB. Alagkah baiknya jika Anda menghindari kebiasaan membuang kesempatan bersama dengan seorang wanita yang sebenarnya tidak menaruh hati pada Anda, karena pada akhirnya Anda akan kecewa setelah mengetahui bahwa Anda bertepuk sebelah tangan. Patah hati dapat menimpa Anda. semoga bermanfaat baca juga koleksi kata kata mutiara terbaru.