Kelebihan BBM Blackberry Dan BBM Android

Kelebihan BBM Blackberry Dan BBM Android, Artikel ini hanyalah Review mengenai Kelebihan Kekurangan Kelemahan BBM For Android dan iPhone beserta Perbedaan aplikasi bbm for android dan ios dengan aplikasi BBM for blackberry asli. Berita mengenai rilisnya aplikasi bbm resmi untuk hp android dan juga iPhone benar benar menjadi trending topik bulan ini. Coba bagaimana tidak boleh dibilang hampir 100% media teknologi dan situs situs besar di seluruh dunia mengeluarkan berita seputar perkembangan aplikasi bbm for android ini pada tiap tiap website.

Memang pada Awalnya, pihak blackberry mengumumkan rilis aplikasi bbm untuk android dan aplikasi bbm iPhone pada Sep 2013, namun pada hari itu beban server bbm mencapai satu juta lebih mendownload serta mendaftar hanya dalam kurun waktu 8 jam saja, Hal ini menyebabkan server bbm menjadi Down karena begitu banyaknya pengguna sehingga aplikasi bbm for android di cabut lagi dari Google play store guna memperbaiki servernya terlebih dahulu, pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2013 Pihak BBM.com menyatakan kembali Aplikasi BBM for Android sudah dapat di Unduh dan di gunakan, lantas apa saja kelebihan kekurangan aplikasi bbm untuk android dan ios?

Kelebihan Kekurangan Kelemahan BBM For Android dan iPhone

BBM For Android dan iPhone

Kelebihan Kekurangan Kelemahan BBM For Android dan iPhone

Kelebihan Aplikasi BBM Android – iPhone :
Jika kita tinjau dari sisi kelebihan aplikasi bbm for android dan iOS ini, tentunya terletak pada status aplikasi yang bersifat multiplatform, sehingga aplikasi ini bisa anda gunakan di hp samsung, Advan, Mito, LG, HTC, sony xperia, dan juga pada ponsel iOS dengan syarat OS yang sudah ditentukan.
Kelebihan yang kedua juga bisa kita lihat pada sisi aplikasi yang kemungkinan besar memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi bbm asli milik blackberry.

Kekurangan Kelemahan Aplikasi BBM Android dan iPhone :

Point pertama mengenai kekurangan dan kelemahan aplikasi bbm for android yang pertama ialah pada Baterai android dan iphone anda menjadi lebih boros. Bagaimana tidak, hp android dan iphone sudah banyak memiliki aplikasi social media seperti facebook, kemudian Line, ada juga Kakaotalk, terus whatsapp, serta aplikasi chat lainnya. Jika ditambah dengan hadirnya aplikasi bbm untuk android dan ios tentunya akan lebih mengurangi kapasitas baterai hp android atau iPhone anda.
Pemakaian kuota internet menjadi lebih boros. Kekurangan dan kelemahan kedua ini juga kami masih belum mengetahui pastinya, apakah aplikasi bbm di android dan iPhone akan memiliki tarif harga paket internet seperti yang ada pada blackberry. Jika benar, maka bersiaplah untuk lebih mengeluarkan sedikit biaya tambahan.

Perbedaan Aplikasi BBM For Android dengan BBM For BB
Bila kita tinjau perbedaan aplikasi bbm for android dan iOs dengan aplikasi BBM for blackberry, perbedaannya mungkin terletak pada blackberry ID dan juga identitas PIN nya, namun mengenai fitur yang ada bbm seperti fitur berbagi foto dan suara, Grup BBM, Notifikasi lifetime, dan juga autotext blackberry dirasa tidak ada perbedaan dengan yang ada pada aplikasi bbm 7 milik blackberry itu sendiri.

Kita Nantikan setelah perbaikan apasajakah yang dipersiapan khusus untuk aplikasi bbm for android dan iPhone iOs. Yang sekarang sudah resmi rilis dan sudah banyak orang yang mengunakannya termasuk saya, Dilain kesempatan admin akan mencoba menambah point point review mengenai kelebihan, kekurangan, kelemahan aplikasi bbm for android iPhone iOs beserta Perbedaan aplikasi bbm for android dan ios dengan aplikasi BBM for blackberry asli tentunya dengan point point terbarunya. Lebih unggul mana Ngebbm android apa BB Asli?

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>