Inilah Delapan Hal Unik Tentang Cinta

HASBIHTC.COM – Hal Unik Tentang Cinta Berikut ini ulasan artikel tentang cinta yang disajikan dalam delapan hasil Penelitian Cinta dengan fakta terunik silahkan disimak :

1. Pria Lebih Suka pada Wanita yang Diputuskan Pacarnya
Penemuan dari University of Michigan mengatakan bahwasanya pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan oleh kekasihnya. Beberapa pakar berspekulasi, saat pria yang berinisiatif memutuskan jalinan percintaan, hal semacam itu bakal memperlihatkan dominasinya pada lawan jenis. Karena, pria bakal berasumsi wanita yang diputuskan bakal lebih gampang di kontrol.

2. Anda Dapat Mendeteksi Tukang Selingkuh dari Suaranya
Dalam suatu studi, beberapa peneliti meminta kurang lebih 120 pria dan wanita untuk menyuarakan huruf vokal dengan suara yang berbeda-besa. Dari hasil riset di ketahui, wanita condong mengasosiasikan suara rendah Pria dengan tingkah laku berselingkuh.

Sementara untuk responden dari kaum lelaki, wanita bernada tinggilah yang senang berselingkuh. Walau aneh, hasil penemuan itu di anggap masuk akal dalam perspektif biologis. Suara yang lebih rendah, artinya mempunyai level testosteron yang tinggi. Dengan level hormon testosteron yang tinggi membuat pria cenderung tak pilih-pilih dalam memastikan pasangan.

3. Pria Dandan Lebih Lama dari pada Wanita
Riset yang dikerjakan Travelodge adalah sebuah perusahaan jaringan hotel raksasa temukan bahwasanya pria dapat menghabiskan waktu kisaran 81 menit /hari untuk menjaga badan, seperti membersihkan, menyegarkan badan serta melembabkan muka, bercukur, merapikan rambut serta memilih baju. Sementara wanita cuma membutuhkan saat 75 menit dalam 1 hari untuk merapikan rambut, memilih busana dan menggunakan make-up.

4. Wanita Lebih Gampang Mengingat Sesuatu Bila Disebutkan dengan Nada yang Dalam
Wanita dapat lebih akurat mengingat suatu objek, bila objek itu dikenalkan oleh pria dengan suara yang dalam. Studi yang dikerjakan David Smith be serta timnya dari University of Aberdeen, Inggris, tunjukkan bahwasanya suara pria yang dalam dan rendah lebih maskulin serta penting, baik dalam penentuan pasangan ataupun akurasi memori pada wanita.

Hal Unik Tentang Cinta

Hal Unik Tentang Cinta

Hal Unik Tentang Cinta

5. Wanita Habiskan Rp 7 Juta Kala Patah Hati
Menurut survey yang dilaksanakan website belanja on-line di Inggris bernama Superdrug, 75 persen wanita menggunakan US$ 782 atau kurang lebih Rp 7 jutaan untuk merubah penampilannya sesudah putus cinta. Riset itu mengikutsertakan 2. 000 responden wanita. Kira-kira lebih setengah responden mengutarakan mereka selekasnya pergi ke salon untuk memperoleh model rambut baru, manicure serta pedicure, beli baju dan make-up, juga mendaftarkan diri kepusat kebugaran. Wanita berasumsi kekasihnya mencampakkannya lantaran mereka kurang menarik hingga beragam langkah perawatan diri dikerjakan.

6. Pria Putuskan Kekasih lantaran Gemuk
Nyatanya saat ini cukup banyak pria yang mementingkan tampilan fisik wanita. Hal semacam itu dapat dibuktikan dari survey terbaru, 48 persen pria mengakui mencampakkan wanitanya yang gemuk. Survey yang di buat oleh website AskMen serta Cosmpolitan itu diikuti oleh 70 ribu orang di Amerika Serikat. Dari survey itu terungkap pria betul-betul tidak terima bila pasangannya mengalami kenaikan pada berat tubuh.

7. Wanita dengan Karier Sukses Lebih Gampang Berselingkuh
Riset dikerjakan Joris Lammers, profesor dari Tilburg University di Belanda. Dia pelajari tingkah laku kian lebih 1. 500 pembaca majalah usaha, dimulai dari jabatan tertinggi hingga rendah. Akhirnya, Joris temukan bahwasanya wanita yang menempati jabatan tinggi di kantornya tertarik pada tantangan serta resiko tinggi. Berselingkuh, jadi satu diantara langkah untuk penuhi ‘hasrat’ tantangan itu. Pemicunya bukan hanya lantaran rendah-tingginya kematangan moral, namun kekuasaan serta peluang yang dimiliknya.

8. Senyuman Untuk Pria Kurang Menarik
Riset yang diterbitkan dalam jurnal American Psychological Association mengungkap, bahwa pria yang murah senyum dikira tak menarik untuk wanita. Responden disuruh lihat photo lawan jenisnya. Lalu, peneliti menyaksikan reaksi responden saat pertama kali memandang photo tersebut . Pria yang tersenyum dikira kurang menarik untuk beberapa wanita, terang Jessica Tracy, pemimpin riset serta psikolog dari University of British Columbia, seperti ditulis iDiva.

Wanita kelihatannya lebih suka pada sosok pria yang dingin serta sedikit senyum. Seperti Rangga pada film AADC atau sivampir Edward Cullen dalam film twilight. Suatu ekspresi sedikit tertunduk malu tanpa senyuman merupakan suatu sikap yang mengisyaratkkan bahwa merekan memerlukan simpati. Untuk wanita ekspresi itu bisa benar-benar menarik.