Inilah 8 Keuntungan Orang Berwajah Jelek

HASBIHTC.COM – Apakah Anda merasa memiliki muka jelek, harap jangan sampai anda menyesali semua itu karena dibalik wajah kurang rupawan terdapat 1001 hikmah, barangkali itulah nasehat yang semestinya diberikan pada beberapa orang yang wajahnya kurang baik dengan kata lain tidak tampan or cantik seperti saya, lantaran tidak semua orang tidak tampan atau cantik itu dirugikan, nah supaya kita bersukur atas kejelekan wajah kita ini, berikut 8 keuntungan jadi orang yang tidak menarik.

Saya rasa tak ada orang yang pingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua pingin terlahir dengan rupa yang baik serta setelah besar tumbuh dan berkembang akan menjadi orang yang cakep yaitu kalau lelaki itu ganteng serta apabila perempuan itu cantik.

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Namun apa mau dikata kita tak dapat memilih dan penampilan adalah anugerah dari Sang Maha Kuasa, sesungguhnya orang yang mempunyai wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tak selalu membawa barokah lantaran semua ada hikmah atau kelebihan khusus yang belum pasti dapat diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Salah satunya yakni :

1. Tidak Banyak Gangguan
Tidak Banyak Masalah Untuk Mengembangkan bakat, Orang yang wajahnya jelek serta biasa saja mempunyai banyak waktu dalam hal pengembangan diri lantaran tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar pengagum, di goda oleh lawan jenis, di tawari mrnjadi foto model, serta kerja part time yang mengumbar-umbarkan keunggulan fisik, serta beragam masalah lain disebabkan keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar serta berkarir labih serius untuk menyiapkan hari esok yang akan ditempuh kelak.

2. Jauh Dari Patah Hati
Tdk Mengalami Patah Hati Yang Serius, Kalau selama remaja tak memikirkan persoalan pacaran maka mustahil ada rasa sakit hati lantaran diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain lain sebagainya. Paling-paling cuma iri sama orang lain dikarenakan jomblo dan cemburu lantaran lawan jenis yang kita sukai bermesraan dengan orang lain.

3. Memperoleh Jodoh Yang Serius Dan Baik
Bila serius menggarap hari depan dan pada akhirnya mendulang akan sukses, pandai serta kemapanan maka mustahil jodoh akan datang sendiri lantaran dari segi bobot bibit bebet terpenuhi bobot serta bebet. Dengan situasi sukses maka orang jelek dapat memperbaiki tampilan diri dengan duit yang melimpah hingga memperbesar memperoleh pasangan yang berkwalitas baik.

Namun janganlah terlampau mengharap yang high quality dikarenakan cukup pintar dan baik saja itu telah cukup untuk membuat keluarga yang bahagia. Tidak usah dapat jodoh yang cakep dari segi tampilan saja dikarenakan malah dapat menyebabkan persoalan jika orang itu tak mempunyai niat baik dan juga terlalu lugu/polos.

4. Lebih Dapat Menjaga Kesucian
Orang yang jelek yang mempunyai iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk di ajak melakukan sex bebas hingga akan terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah arah, dari dampak ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dll. Sesudah dewasa pun bakal mempunyai rasa percaya diri serta nilai plus dari orang yang terperosok pergaulan sesat.

Orang yang jelek atau biasa saja dapat pula terjerumus bila tak mempunyai iman hanya sebagai orang yang di peralat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan duit, dan lain-lain. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek atau orang biasa bakal lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Mempunyai Banyak Peluang
Mempunyai Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan orang lain, orang yang mukanya biasa ke bawah umumnya kurang diperhitungkan serta di anggap masa depan bakal biasa-biasa atau di bawah standard. Tetapi bila serius menggarap hari esok dan sukses maka orang yang berasumsi rendah pada diri kita, bakal tercengang hebat dan merasa iri. Beberapa lawan jenis pun dari yang acuh dapat beralih menjadi suka lantaran kepandaian serta keberhasilan yang sudah diraih dengan usaha keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang mempunyai muka yang jelek dan biasa, kebanyakan kurang di lirik oleh pihak luar yang bisa menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang tengah berjalan. Yang ada kemungkinan pihak luar yang cuma suka dengan harta yang dipunyai oleh keluarga itu. Dengan demikian untuk orang jelek yang pintar serta beriman, halangan hidup sejenis itu tak kan di indahkan.

7. Meminimalisir Bermacam Tindak Kejahatan
Mempunyai muka yang dianggap bagus dapat membahayakan kita saat masih kecil dan waktu remaja yang biasanya mempunyai pemikiran yang polos. Terdapat beberapa orang dewasa yang senang memangsa anak dibawah umur dan orang dewasa yang suka menjerumuskan pemuda pemudi abg kelembah hitam. Mempunyai anak yang secara umum di nilai cakep bakal lebih membuat kita waswas lantaran bakal lebih aktif dalam menarik rasa suka dari rekan sebaya ataupun yang lebih tua. Bila tak dipantau serta dibekali dengan baik, masa depannya dapat hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Lantaran Kemampuan Murni Dan Keimanan
Seorang yang cerdas dan pintar dengan ilmu dan pengetahuan yang dipunyai dan memiliki keimanan yang baik di segi agama hingga memberikan sumbangsih yang besar untuk masyarakat umum bakal tambah lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Tidak sama dengan orang yang cakep.

Share It →