Inilah 10 Perguruan Tinggi Termahal di Dunia

HASBIHTC.COM – Banyak orang berpendapat bahwa pendidikan itu adalah jaminan dari segala hal tapi menurut saya pribadi pendidikan itu adalah sebuah investasi bahkan melebihi dari itu memang biaya pendidikan sangatlah mahal didalam beberapa kasus

Berinvestasi tidaklah mungkin akan sia-sia, nah bagi anda yang ingin atau minat melanjutkan pendidikan setelah tamat dipendidikan tingkat menengah, sarjana, berikut ini saya memberikan refensi daftar universitas temahal didunia ini yang saya rangkum dalam sebuah postingan 10 universitas paling mahal di dunia ulasan selengkapnya Inilah 10 Perguruan Tinggi Termahal di Dunia silahkan disimak

Inilah 10 Perguruan Tinggi Termahal di Dunia

Perguruan Tinggi Termahal di Dunia

Perguruan Tinggi Termahal

Inilah 10 Perguruan Tinggi Termahal di Dunia

10. Universitas Sarah Lawrence College
Dengan biaya pendidikan pertahun sekitar $ 55.788 atau jika di rupiah sekitar 530 juta Rupiah, Sarah Lawrence College dinobatkan universitas yang paling mahal di dunia oleh Forbes.

Menanggapi pernyataan Forbes, universitas membela diri bahwa dengan harga yang demikian menunjukkan siswa akan berinteraksi lebih sering, dan fakultas memberikan fokus dua kali lebih banyak untuk siswa secara individual dibandingkan perguruan tinggi lainnya atau universitas.

Dalam semester berjalan, berbagai seminar dan tutorial diadakan untuk membuat siswa yang lebih baik. Kelas yang dilengkapi dengan evaluasi guru yang rinci, memiliki dampak yang lebih besar pada karir profesional siswa. Berbasis di Bonneville, New York, biaya universitas ini sekitar $ 42.000 per tahun. Sisanya adalah biaya akomodasi. Tidak diragukan lagi itu adalah salah satu universitas terbaik di luar sana. Ini mungkin salah satu lembaga yang benar-benar layak dikatakan mahal.

9. George Washington University
Berbasis di Washington DC, ini adalah salah satu universitas terbesar di Amerika Serikat. Ini menawarkan sekitar 87 bidang utama, termasuk bidang-bidang seperti media dan jurnalisme, sejarah dunia, peristiwa, ilmu politik, dan sebagainya. Ia juga memiliki salah satu fakultas terbesar universitas.

Biaya kuliah lebih tinggi dari Sarah Lawrence College, namun biaya akomodasi lebih rendah, tetapi hanya hanya itu. Meskipun biaya pendidikan meningkat setiap tahun, siswa sudah terdaftar hanya perlu membayar sesuai dengan biaya di tahun pertama mereka. Saya rasa itu sedikit lega, karena biaya naik sekitar $ 1.000 setiap tahun.

8. Universitas New York
Sebagian besar perguruan tinggi seni. NYU menawarkan sekitar selusin program sarjana di jurusan seperti studi liberal, seni, keperawatan, dll. Jelas salah satu perguruan tinggi paling mahal. Memang memiliki banyak reputasi.

7. Universitas Georgetown
Universitas lain yang sangat mahal, tidak terlalu jauh dibanding NYU. Karena biaya akomodasi hampir setinggi SLC. Lagi-lagi berada di Washington DC, ini adalah salah satu lembaga tertua negara itu, dan asal Katolik. Ia menawarkan alumni terkenal dalam bidang politisi, hakim, pemain basket, dan sebagainya.

6. Vanderbit University
Vanderbit University terletak di Nashville, Tennessee. Ini juga salah satu universitas terbesar di negara ini. Menawarkan banyak program sarjana dan pascasarjana mulai dari teknik, ilmu-ilmu sosial, seni, kemanusiaan, ilmu politik dan banyak lagi. Mengingat banyak perguruan tinggi dan fakultas besar, label harga besar tampaknya sah-sah saja.

5. Universitas Columbia
Berbasis di New York, ini dianggap sebagai universitas sarjana 8 terbaik di negeri ini. Selain itu, ia termasuk Ivy League university yang membuatnya masuk ke 10 universitas paling mahal.

4. Brad College
Brad College adalah institusi yang sangat tua yang didirikan pada tahun 1860. Hal ini terletak di Lembah Hudson, dan menyediakan lebih dari 40 jurusan di seni dan ilmu liberal. Bahkan, itu adalah salah satu perguruan tinggi seni terbaik di dunia.

3. Carnegie Mellon University
Berbasis di Pittsburgh, ini adalah salah satu universitas Amerika yang paling populer. Memiliki kampus luar negeri juga. Satu kampus tersebut di Qatar dan U.A.E. Mereka memiliki pembayaran yang sangat fleksibel dan pilihan pinjaman.

2. Johns Hopkins University
Johns Hopkins University menawarkan lebih dari 60 jurusan, menjadikannya salah satu universitas terbesar sehubungan dengan fakultas dan program sarjana. Hal ini dianggap sebagai universitas terbaik 13 di Amerika Serikat.

1. Wesleyan University
Siswa dapat memilih dari 47 jurusan, mulai dari ilmu pengetahuan, seni, pendidikan, dan politik. Bertempat di Connecticut, di mana lebih dari 3.000 siswa dari universitas ini berada. Gelarnya mendapat pengakuan yang sangat baik, dan ini adalah salah satu universitas terbaik di negeri ini. Jika Anda ingin belajar untuk Master, maka mungkin memilih universitas ini, karena mereka akan membebaskan biaya Masters jika Anda telah menyelesaikan sarjana dari sini.

Dari daftar 10 universitas paling mahal di dunia kebanyakan dari mereka yang bisa menuntut pedidikan hanyalah orang orang dari kalangan elit saja, dan memilki tingkat kecedasan yang baik, Nah gimana apakah anda minat melanjutkan pendidikan di 10 Universitas Termahal di Dunia ?

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com

Share It →