Hotel Mercure Nusa Dua Bali – Harga Sewa dan Fasilitas Lengkapnya

HASBIHTC – Jalan-jalan ke Bali rasanya tidak akan pernah puas kalau belum mencoba semua tempat wisata yang ada disana, ditambah lagi tidak akan memberikan kesan yang benar-benar seperti orang liburan kalau tidak pernah bermalam disalah satu hotel paling terkenal di Pulau Bali yaitu Hotel Mercure Nusa Dua Bali.

Di artikel sebelumnya kita sudah sedikit mengulas mengenai beberapa review dan juga pengalaman singkat ketika bermalam di hotel satu ini. Dan di artikel berikut ini kita akan review lagi mulai dari harga dan juga fasilitas baru yang ada di hotel mercure nusa dua bali. Berikut adalah informasinya.

Hotel nusa dua bali

Hotel Mercure Nusa Dua Bali merupakan salah satu hotel yang dibangun dekat dengan kawasan kompleks BTDC ( Bali Tourism Development Corporation ) yang mana sebagai salah satu kompleks para turis dari mancanegara yang berkunjung ke pulau Bali sendiri. Tidak heran sebenarnya kalau Bali selalu menjadi pusat wisata turis mancanegara, pemandangan hingga wisata yang ditawarkan benar-benar mempesona dan mampu menjadi daya tarik tersendiri. Nah di hotel ini sendiri anda bisa menemukan banyak hal baru yang sebelumnya tidak pernah anda temukan ketika check in di hotel lainnya. Tentunya dari faktor fasilitas sendiri yang cukup lengkap sehingga membuat wisatawan merasa di manjakan dan seperti tinggal di rumah sendiri.

Adapun beberapa fasilitas di hotel ini mulai dari Internet gratis yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung baik wisatawan dan juga turis dari luar negeri. Kemudian yang tidak kalah asyik lagi dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang terdiri dari dua jenis kolam renang anak-anak dan juga orang dewasa, setelah itu bagi anda yang suka mandi dengan air panas bisa mencoba pemandian air panas.

Kemudian ada fasilitas mini bar dan juga restoran untuk anda yang lapar dan bingung ingin mencari makan. Semua fasilitas sangat lengkap, bahkan cukup lebih dari yang kita harapkan. Walaupun harga per malamnya bisa dibilang murah hanya sekitar Rp. 500.000 an saja, semua fasilitas ini bisa anda nikmati secara gratis. Disamping itu ada beberapa fasilitas unggulan yang diberikan oleh pihak hotel sendiri yaitu antar jemput gratis untuk anda yang hendak berbelanja oleh-oleh dan juga ke area wisata pantai. Tidak perlu mengeluarkan biaya lagi, karena transportasi ditanggung oleh pihak hotel.

Nah untuk anda yang hendak berkunjung dan bermalam di hotel satu ini jaraknya tidak terlalu jauh dari bandara Ngurah Rai. Jarak hotel dengan bandara sekitar 14 km atau kurang lebih 1 jaman. Untuk bisa sampai kesana anda bisa menyewa taksi atau jasa lainnya yang jauh lebih murah. Lokasi hotel ini berada di Jl. Nusa Dua Selatan Lot SW 03, Nusa Dua, Benoa, Badung, Bali. Sedangkan mengenai harga per malamnya sendiri sudah sempat saya singgung yaitu sekitar Rp.500.000 an saja, tetapi bisa jadi naik atau malah turun karena juga mendekati dengan musim liburan. Lebih baik hubungi langsung pihak hotel di nomor telepon resminya ( 0361) 8467000.

Tips dari kami untuk mendapatkan harga sewa kamar tidur yang lebih murah cobalah dengan membandingkan beberapa aplikasi atau situs penyedia tiket kamar hotel dan dapatkan harga terbaik dari sana. Ok sekian artikel mengenai hotel mercure nusa dua bali, semoga bisa dijadikan referensi liburan anda kedepannya.

Share It →