Cerita Lucu Antara Seorang Ayah Dan Anaknya

Cerita Lucu Antara Seorang Ayah Dan Anaknya, Apakah Anda senang membaca cerita-cerita lucu? silakan simak di sini kumpulan cerita lucu terkini gokil banget serta membuat ngakak saat membacanya. Memang dalam mencari suatu hiburan pastilah kita mencari sebuah hiburan yang benar-benar memuaskan untuk hati kita serta dapat juga menjernihkan otak kita walau demikian hiburan itu barangkali banyak mengeluarkan banyak biaya yg tidak sedikit serta barangkali juga kantong kita lagi pas-pasan untuk sebuah hiburan yang kita dambakan.

Dalam hal kantong serba pas-pasan ini dalam mencari suatu hiburan, maka pada kesempatan ini admin hasbihtc bakal berikan suatu hiburan yang benar-benar murah meriah serta terjangkau untuk siapa saja, yaitu kita dengan membaca suatu Cerita lucu di bawah ini pasti semua yang ada di otak anda bakal kembali menjadi segar serta kemungkinan Anda dapat terhibur.

Cerita Lucu Antara Seorang Ayah Dan Anaknya

Gambar Ilustrasi Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu di bawah ini merupakan rangkaian kata demi kata yang disusun sedemikan rupa sampai membuahkan suatu cerita dan menarik untuk dibaca, nah buat anda yang sedang mencari cari sebuah hiburan yang dapat benar benar menghibur serta hanya memiliki duit yang pas pasan saja, baiklah kita langsung saja untuk membaca Cerita Lucu di bawah ini.

1. Jangan Panggil Aku Ayah……

Jangan Panggil Aku Ayah

Ilustrasi Anak Malas Belajar

Seorang Ayah terlihat sedang Menasehati Anaknya lelakinya yang Bandel. Nah anaknya ini, sudah menunggak atau tidak naik kelas selama 2 kali berturut turut, Akhirnya sang Ayah Pun Habis Kesabaran Ia Memberikan Ultimatum.

Ayah : Nak Kalau ujian Kali ini nilai Kamu “kebakaran” Jangan coba coba panggil Aku Ayah Lagi
Anak : Baik Ayah….

Keesokan Harinya, sang Ayah Bertanya pada Anaknya…
Ayah : Gimana Hasil Ujian Kamu…
Anak : Hancur BRO…… *-^….

2. Cerita Lucu Aku Haus Ayah

Cerita Lucu Aku Haus Ayah

Cerita Lucu Aku Haus Ayah

Sikecil Baboy disuruh oleh Ayahnya untuk pergi tidur, Akan tetapi lima menit kemudian ia berteriak “Ayah”….

  • Ayah : Ada Apa Baboy
  • Baboy : Ayah Aku Haus Bolehka Aku Minum Air?
  • Ayah : Tidak kamu kan sudah minum, Ayo tidur

Berselang lima Menit kemudian sibaboy berteriak lagi

  • Baboy : Ayah…
  • Ayah : Ada apa lagi Baboy?..
  • Baboy : Aku Haus…bolehka aku mimum air?…
  • Ayah : Tidak Ayo tidur, Kalau tidak aku pukul pantat kamu!!

Lima Menit Kemudian sibaboy berteriak lagi dengan suara Lantang

  • Baboy : Ayah….
  • Ayah : Ada Apa Baboy…
  • Baboy : Kalau ayah datang mau pukul pantat saya, sekalian bawaiin air minum ya, Aku Haus…

3. Naik Delman
Pada suatu hari ditempat tinggal Ani di adakan kontes menyanyi. Kontes ini tidak ditentukan oleh usia, jadi siapa saja boleh ikut dalam kontes tersebut. Sikecil Ani Gemar menyanyi, Oleh karenanya Ia ngotot Ikut Kontes walaupun hanya hafal beberapa lagu anak.

Cerita Lucu Naik Delman

Naik Delman

Dan Tibalah gilirannya menyanyi “Selamat Siang, Bapak, Ibu, Om, Tante, Kakak kakak, dan teman teman….Saya akan menyanyikan Lagu yang berjudul naik delman…

Pada hari Minggu kuturut ayah kekota, naik delman istimewa kududuk dimuka, kududuk Samping Pak kusir yang lagi bekerja, mengedarai kuda agar baik jalannya.. Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik Tuk-tik tuk-tik tuk-tik….STOP!..Teriak sang Juri..Kapan selesainya?… Sabar OM Kan kotanya masih Jauh…????

Demikan Persembahan Kumpulan Cerita Lucu yang sempat Hasbi bagikan semoga dengan membaca koleksi cerita diatas Anda dapat terhibur, Saatnya bagikan keteman Anda.