Cara Sederhana Bikin Tubuh Harum 24 Jam

HASBIHTC.COM – Cara Sederhana Bikin Tubuh Harum 24 Jam cuaca panas membuat tubuh lebih mudah berkeringat, Mandi dan menggunakan deodorant semata bukanlah penyelesaian, Tips-tips hasbihtcblog ini dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut, Keharuman semata berkat parfum bukan faktor utama bahwa aroma tubuh dapat hilang seketika. Pasalnya, keharuman tubuh sebenarnya tergantung dari bagaimana Anda menjaga kebersihan badan dengan perawatan yang benar. Tak perlu memenuhinya dengan perawatan spa khusus. Cukup mandi dengan air dingin dan ikuti langkah-langkah di bawah ini, seperti dilansir Boldsky.

Sederhana Bikin Tubuh Harum 24 Jam

Sederhana Bikin Tubuh Harum 24 Jam

1. Pasta gigi
Untuk membuat deodorant lebih tahan lama, oleskan sedikit pasta gigi pada ketiak sebelum Anda mandi. Biarkan selama lima hingga tujuh menit, lalu bilas dengan air.
2. Leher dan tangan
Salah satu cara untuk tetap harum saat kemarau adalah dengan menyemprotkan deodorant pada ketiak, juga pada leher dan pergelangan tangan.
3. Keringkan
Angkatlah ketiak Anda untuk mengeringkannya dan mencegah aroma tidak sedap.
4. Lengan panjang
Jika Anda memakai baju yang berlengan panjang, jangan lupa untuk menyemprotkan deodorant Anda pada seluruh lengan baju.
5. Tanpa lengan
Jika Anda memakai kaus atau blus tanpa lengan, cucilah ketiak setiap dua hingga empat jam sekali, lalu semprotkan deodeorant kembali.
6. Mandi dengan air dingin
Biasakan mandi dua kali sehari untuk membunuh bakteri. Kuman dan bakteri dapat menyebabkan keringat Anda berbau tidak sedap. Mandilah dengan air yang dingin, karena air panas hanya akan membuat Anda berkeringat lagi.
7. Bahan yang tepat
Hindari pakaian yang membuat Anda mudah berkeringat. Polyester adalah salah satu bahan yang membuat kulit susah untuk bernapas.Bahan yang ringan seperti katun adalah pilihan tepat saat musim kemarau.
8. Bedak
Jika Anda memakai deodorant roll on, taburkanlah juga bedak pada ketiak. Bedak dapat membuat deodorant lebih tahan lama.
9. Bebas bulu
Bersihkan ketiak Anda dari bulu karena dapat meningkatkan pertumbuhan kuman dan bakteri.Demikanlah Artikel menganai Cara Sederhana Bikin Tubuh Harum 24 Jam semoga dapat bermanfaat. SUMBER okezone.com

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com

Share It →