CARA MUDAH DAFTAR DAN BUAT AKUN PINTEREST

Cara Mudah Membuat Akun di Pinterest, Pinterest merupakan Social Media Baru Yang Mengasyikkan, setelah Facebook dan Twitter Pinterest adalah salah satu media sosial baru yang lagi naik daun karena dapat memberikan traffic signifikan pada website atau pada sebuah blog yang direkomendasikan oleh pinterest, bahkan mampu menyaingi sosial bookmark lainya dan Lebih tinggi dari kombinasi rujukan backlink dari Twitter, Google Plus, Linked-in dan Stumbleupon dan

Sekaligus Bagai para Pengguna Pinterest biasa juga dikenal dengan sebutan Pinners, Pinterest itu cara kerjanya mirip sosial media lainya beda tipis dengan StumbleUpon, Digg, Delicious atau Lintasberita untuk layanan lokal. Dalam motto di situsnya, layanan sosial media in mengatakan Pinterest is a virtual pinboard to organize and share the things you love.

Dan jika hasbitc terjemakan kedalam bahasa sehari hari saya motto Pinterest adalah media sosial untuk berbagi informasi secara cepat dan akurat melaui sosial media, nah gimana sobat hasbihtc tertarik gak untuk Membuat Akun di Pinterest, jika minat yuk lansung saja simak selengkapnya disini cara daftar dan membuat akun Pinterest

Cara Mudah Daftar Dan Buat Akun Pinterest

Logo Pinterest

CARA MUDAH DAFTAR DAN BUAT AKUN PINTEREST

Terdapat dua cara dalam melakukan proses pendaftaran membuat akun Pinterest. Yaitu, dengan meminta invite atau undangan langsung pada Pinterest atau meminta invite pada pengguna akun Pinterest, Sampai saat ini Pinterest masih invite only, Namun Sobat bisa mengajukan diri untuk di-invite dengan tisp daftar di Pinterest berikut ini

1. Buka website di sini Pinterest.com
2. Klik Request an Invite
3. Isi alamat email Anda klik Request invitation.

Jika sudah Selesai cek email Anda sehari atau dua hari kemudian sobat akan memperoleh email balasan untuk data login dan password.Jangan lupa cek folder Spam di email Anda, karna seperti yang hasbihtc alami pembetahuan email dari Pinterest terdampar di Folder Spam saya Dan Apabila Anda mempunyai teman yang sudah mempunyai akun Pinterest, maka Anda dapat meminta invite padanya.

Satelah Mendapat Invite dari di Pinterest Kalau diterima, Anda akan mendapat email invite dari Pinterest. Ada 2 (dua) email dari Pinterest. Yang pertama email berjudul “Thanks for Joining the Pinterest Waiting List”. Sehari kemudian Anda akan mendapat email kedua dengan judul “You’ve Been Invited to Join Pinterest”. Email kedua ini menunjukkan Anda sudah diterima bergabung.

Isi email invite dari Pinterest sebagai berikut:

Anda Telah Diundang untuk Bergabung Pinterest
Anda berada di!
Kami senang untuk mengundang Anda untuk bergabung dengan Pinterest, katalog sosial. Kami sangat berterima kasih karena Anda Siap bergabung dengan komunitas kecil kami.

Untuk membuat akun Pinterest Anda, klik link di bawah ini dan mendorong biru “FB Connect” tombol. Anda juga dapat bergabung dengan Twitter.
Pinterest · Buat Akun
Pinterest Etiket: Cobalah untuk …

Be Nice!
Jadilah Kreatif. Produk campuran terbaik pinboards, seni, resep dan gambar dari seluruh web. Cobalah untuk tidak pin segala sesuatu dari satu sumber.
Berikan Kredit. Jika Anda blog tentang item Anda temukan di Pinterest, itu bagus untuk kredit pinners sesama dengan menghubungkan kembali ke pin asli.

Jika Anda memiliki pertanyaan, kami akan senang mendengar dari Anda. Email kami di hi@pinterest.com atau follow kami di twitter @ pinterest. Kami juga memiliki sebuah aplikasi iPhone.

Selamat Pinterest RIA!

- Ben & Tim Pinterest

Utuk Menyelasikan Proses Pendaftaran di Pinterest
Berikut hal yang harus Anda lakukan setelah mendapat invite:

  1. Buka email
  2. Klik link dari Pinterst di email tersebut. dan Klik tombol “Sign Up with Facebook” lalu “Go to App”
  3. Isi data yang diminta pada form yang disediakan seperti username, email dan password.
  4. Klik Create Account. Selesai.

Dalam proses konfirmasi link ini, Anda juga dapat melakukannya dengan melalui Facebook atau Twitter.
Setelah proses pendaftaran selesai, maka Anda akan mendapat email kembali dari Pinterest berjudul “Welcome to Pinterest.”

Cara Membuat Boards di Pinterest
Yang dimaksud dengan Boards adalah semacam kategori Label postingan pada blog Kita membuat boards sesuai dengan tema atau topik artikel-artikel yang akan kita pin, dan Admin Hasbihtc.blog membuat 6 board dengan nama Kesehatan, Blogging, tips Seo, Kata Bijak, Pendidikan, Free Downlaod karena enam topik itulah yang paling banyak ditulis pada hasbihtcblog

Adapun Tujuan Boards di Pinterest adalah untuk kategorisasi artikel yang kita pin atau submit ke Pinterest. Cara buat Boards adalah sbb :

  1. Masuk/login ke pinterest.com
  2. Klik Add+ (atas tengah)
  3. Klik Create Board
  4. Pada “Board Name”, beri nama. Contoh, Pesantren.
  5. Pada “Board Category”, pilih kategori. Cotoh, Education.
  6. Pada “Who Can Pin”, pilih Just Me.
  7.  Klik Create Boards. Selesai.

Nah Ternyata mudah bukan Cara Mendaftar Pinterest, dan Alhamdulliah Akun saya bisa diaprove di Pinterest sobat dapat melihat pembukatian akun saya dengan melihat widget Pengikut atau mencoba mencopi Gambar dari blog ini makan akan muncul logo Pinterest selamat mencoba semoga sobat bisa berhasil Happy Blogging.

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com