Cara Membuat Anak Perempuan Atau Anak Laki Laki

Cara Membuat Anak Perempuan atau Laki Laki Membuat anak secara umum semua orang dewasa sudah mengetahuinya, tetapi jangan viktor duluan gank yang akan saya persembahkan adalah bagaimana pasangan yang sudah menikah dan masih menanti seorang buah hati, seperti halnya anjuran pemerintah dua anak itu lebih baik, yakni anak laki laki

Dan anak perempuan, namun jika laki laki semua atau sebaliknya gimana? coba, pasti muncul dalam benak gimana sih cara membuat anak perempuan ataukah bagaimana cara membuat anak laki laki,maka dari itu pada admin hasbihtc akan mencoba berbagi tips cara membuat anak, dimana sebelumnya saya pernah posting mengenai siklus perkembangan janin dalam rahim, yuk kita simak ulasan selengkapnya Cara Membuat Anak.

Cara Membuat Anak

Membuat Anak

Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak yang betul betul bisa memperoleh hasil yang maximal yaitu dimana sel telur yang ada di dalam rahim calon ibu atau wanita mampu dibuahi oleh sel sperma sang calon bapak. Kadang Pembuahan ini terjadi sesudah melakukan hubungan intim antara keduanya pasangan yang kemudian sang laki laki normal melepaskan 200 juta sperma masuk menuju liang rahim hingga salah satunya bisa melalui begitu banyak rintangan dan dapat menuju sel telur yang matang dan membuahinya.

Waktu yang baik membuat anak yaitu disaat sang calon ibu atau perempuan dalam masa subur dan normal. Masa subur wanita tiga hari sebelum haid atau menstruasi dan 3 hari sesudah haid, Begitupun calon ayah atau si pria harus di pastikan sehat dan normal hingga mampu mengeluarkan sel sperma yang berkualitas.

Jadi setiap pasturi (Pasangan Suami Istri) harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.

Lakukan hubungan badan pada hari ke-12 siklus haid hari pertama dihitung sejak hari haid pertama.
Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan hubungan yang direncanakan ini hendaknya banyak mengkonsumsi sayuran, dan Alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.

Untuk wanita, justru sebaliknya, yakni banyak mengkonsumsi daging dan sejenisnya.
15 menit sebelum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka, hal ini adalah untuk mengkondisikan PH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan dan sebaliknya

Namun setiap usaha manusia tidak lepas dari keputusan sang Pencipta. Atas izinnyalah manusia hadir di muka bumi ini, maka selain terus berusaha harus di sertai dengan doa juga. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang berusaha dan mendambakan anak semoga anda menjadi orang yang beruntung.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang menghendaki anak perempuan atau anak laki laki. Masalah berhasil atau tidaknya, saya tidak bertanggung jawab, karena sekali lagi yang menentukan adalah Yang Maha Kuasa.

NB. Referensi dari saya yang sudah membuktikan kehebatan obat herbal alami yang berasal dari papua baca rumput kembar sebagai penyubur kandungan.

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com