Cara Membedakan Baterai BlackBerry Asli Atau Palsu

HASBIHTC.COM – Membedakan Baterai BlackBerry Original Atau Palsu, Baterai blackberry memang terkenal sangat boros ketika digunakan, hal ini mungkin karena penggunaan fitur smartphone yang mempunyai resolusi besar dan juga mememerlukan daya yang tinggi saat digunakan untuk online misalnya di salah satu social media ataupun di beberapa aplikasinya lainya yang membutuhkan koneksi jaringan internet. Namun perlu sobat hasbihtc ketahui bahwa baterai blackberry juga banyak

Sekali Yang Palsu and diperjual belikan di counter cunter blackberry counter Asesoris HP. Nah pada kesempatan kali ini hasbihtc akam sajikan tips trik agar tidak salah beli baterai blackberry yang dijual dipasaran. Berikut beberapa ciri-ciri blackberry original atau palsu.

Baterai BlackBerry Asli Atau Palsu

Ilutrasi Gambar Baterai BlackBerry Asli Atau Palsu

Perbedaan Baterai BlackBerry Asli Atau Palsu

Terkait dengan informasi Ciri-Ciri Baterai BlackBerry Original Atau Palsu, kesukaan beberapa pengguna smartphone blackberry yaitu kadang bergonta-ganti baterai. Tak tahu alasan apa yang mendasari beberapa pemakai blackberry ini kadang bertukar baterai, kemungkinan besar dikarenakan budaya pemakaian blackberry yang tidak pas. Layaknya langkah charge baterai blackberry yang tidak sehat atau dapat juga tingkah laku dari pengguna blackberry tersebut yang tidak hiraukan dengan situasi pemakaian yang terlalu berlebihan.

Penggantian baterai blackberry yang bisa menimbulkan beragam dampak negatif untuk ponsel BB itu sendiri. Dimulai dari tidak optimalnya lagi pemakaian power yang disalurkan ke ponsel atau jadi berubahnya situasi ponsel tersebut dengan situasi Hang tanpa sepengetahuan penggunanya. Terlebih ditunjang dengan situasi baterai blackberry yang tidak orisinal, atau biasa dimaksud aspal, asli tapi palsu. Jadi Alangkah baiknya anda meluangkan waktu untuk meyimak secara seksama ciri ciri blackberry Asli atau palsu.

Memanglah bukanlah rahasia umum lagi, dengan praktek penjualan baterai blackberry palsu ini beredar di pasaran. Dengan budaya konsumerisme pengguna blackberry yang makin tinggi, maka makin suburlah praktek-praktek penjualan baterai blackberry palsu ini. Bila anda tidak jeli dengan situasi layaknya ini, maka anda sendirilah yang dapat jadi korban. Ponsel blackberry anda tak lagi jalan seoptimal dulu saat.

Di bawah ini, beberapa Tanda Baterai BB original atau palsu dan panduan hindari pembelian baterai blackberry palsu yang dijual dipasaran :

#- Harga Produk Baterai BB yang Relatif Murah
Rutinitas pengguna blackberry yang senang dengan harga-harga murah barangkali telah bukan hanya masanya lagi. Dikarenakan banyak studi masalah yang mengatakan bahwa tak ada harga baterai blackberry yang murah. Anda mesti betul-betul cermat saat melakukan sistem pembelian, banyak beberapa oknum yang merubah harga baterai ponsel blackberry jadi lebih tinggi maupun lebih rendah untuk mengelabui beberapa pembelinya. Coba untuk tidak sangsi bertanya, type baterai apa serta dari tempat mana asalnya dikarenakan di pasaran sekarang ini, banyak beredar baterai blackberry OC yakni original cina.

Masih berbicara mengenai ciri ciri baterai blackBerry original atau palsu. Baterai blackberry orginal cina ini tergolong murah serta dapat didapati di banyak area, namun masalah performa serta kemampuan daya penyimpanannya tetap jauh bila dibanding dengan baterai blackberry orisinal.

Untuk sebatas panduan penanggulangan, anda bisa mendeteksi referensi harga baterai blackberry yang betul-betul orisinal serta beli product baterai di gerai-gerai resmi blackberry yang ada di kota anda.

# Perhatikan Hologram Keaslian Baterai
Lihat kembali secara seksama pada saat anda lakukan pembelian baterai blackberry ini, cermati dengan seksama hologram berlisensi spesial dari pihak produsen. Janganlah terkecoh dengan hologram palsu yang ditempel dengan asal di body baterai. Barangkali untuk lebih jelasnya, anda dapat lihat hologram pada baterai blackberry yang telah lama. Anda dapat lihat pergantian mencolok, mana hologram yang asli serta yang palsu dengan logo tampil 3 Dimensi.

# Baca Teks Serta Label Packing Baterai
Sepandai-pandainya pihak pemalsu mengelabui anda sebagai pemakai, tetap ada sedikit celah yang dapat anda pakai untuk mengecek keaslian baterai blackberry tersebut. Dengan langkah meneliti serta mengetahui label belakang Kotak baterai blackberry tersebut. Pada baterai blackberry palsu cetakan label pack tampak sedikit buram, dikarenakan memanglah pembuatan cetakan label pack ini tidak masuk di pabrik resmi dari produsen utama. Dan Jika di diperbolehkan oleh pemilik cuounter, lakukanlah usapan pada permukaan label tersebut dengan jemari anda, kadang sehabis di usap teks label tersebut dapat hilang dipastikan bahwa baterai blackberry tersebut yaitu palsu.

# Lihat Stempel Pack Baterai Original
Lihat dengan secara seksama stempel pack keoriginalan baterai. Banyak ditemukan baterai blackberry dengan situasi mutu yang berlainan. Ada yang bertipe kW Satu hingga ber jenis kW Tiga, dengan situasi tipe-tipe layaknya inilah anda sebagai pengguna jangan sempat turut larut dengan situasi jenis baterai blackberry yang ber kw-1. Dikarenakan banyak oknum jahat yang juga turut mencampurkan pada baterai kw-1 serta kw-2, hingga keuntungan yang di dapatkan mereka jauh semakin besar. Terus cematilah situasi jenis baterai blackberry dengan jenis kw-1 walau telah tampak menyakinkan.

Demikianlah informasi lengkap mengenai ciri ciri baterai blackBerry Asli atau palsu, Sedikit tambahan dari saya yaitu Cara Membedakan Blackberry Bekas Apa Baru adalah Sbb:

1. Cek IMEI dan PIN
IMEI adalah International Mobile Equipment Identity yang berupa sejumlah nomor unik dalam ponsel dan tidak akan sama antara satu item dengan item lainnya. Begitu juga dengan PIN atau Personal Identification Number yang berbeda antar pengguna ponsel. Anda bisa melihat IMEI dan PIN BlackBerry pada menu Homescreen. Pilih menu options kemudian pilih Status bersamaan dengan tombol Shift+ALT+H maka nomor IMEI dan PIN akan muncul. Pastikan jika nomor IMEI dan PIN ini sama dengan yang tertera pada tempat baterai dan dus.

2. Cek Data Lifetime
Data Lifetime juga penting dipantau dalam membedakan BlackBerry asli dan palsu. Untuk mengetahuinya, Anda bisa membuka Menu lalu Option lalu Status. Ketiklah BUYR dan tunggu sebentar. BlackBerry baru akan menampilkan angka nol namun jika muncul pesan Exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 60 minutes berarti BlackBerry ini sudah pernah digunakan sebelumnya. Jadi berhati-hatilah.

Atikel Ciri Ciri Baterai BlackBerry Original Atau Palsu semoga Dapat Bermanfaat Dan menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry Baca juga Atrikel Paket Promo BlackBerry New Sosialita Telkomsel.

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com