Cara Lengkap dan Terbaru Merawat Kucing Persia

Cara terbaru Merawat Kucing Persia Kucing persia, tau gak kucing persia kucing persia merupakan jenis cat yang mempunyai bulu panjang dengan mukanya yang lebar, berhidung pesek membuat kucing persia terlihat lucu dan menggemaskan, jadi tidak heran banyak orang yang doyan memeliharanya

Kucing persia adalah jenis kucing ras atau pedigree yang berbeda dengan jenis kucing-kucing lain di indonesia jenis kucing persia banyak dipelihara kalau dibandingkan jenis kucing lain seperti kucing anggora bulu-bulu yang panjang dan lebat, sifat yang tenang, gerakan yang gemulai dan agak manja adalah sebab mengapa jenis kucing ini banyak diminati manusia indonesia sebab lain adalah begitu mudahnya kucing jenis ini dikandangkan, gak bikin gaduh sehingga sangat cocok dipelihara dan dilepaskan di dalam rumah anda

Cara terbaru Merawat Kucing Persia

Cara terbaru Merawat Kucing Persia

Cara terbaru Merawat Kucing Persia

Adapun ciri-ciri lengkap kucing persia secara umum antar lain sebagai berikut :

Bagian kepala Kucing Persia
Bagian kepala kucing persia agak besar dan cenderung bulat, hidung jelas terlihat pesek dan lebar. Mempunyai rahang kokoh dan lebar, pipi dengan tulang pipi yang kelihatan menonjol. Dilihat dari samping, dahi hidung dan dagu kucing persia membentuk garis yang tegak lurus.

Bagian telinga Kucing Persia
Mempunyai ujung yang bulat, dasarnya melebar, tidak begitu tinggi juga miring ke depan.

Bagian mata Kucing Persia
Kucing persia mempunyai sepasang mata yang membuka, bulat dan juga lebar, warna mata biasanya sesuai dengan warna bulu mereka.

Bagian badan Kucing Persia
Mempunyai dada yang lebar, membulat dan punggung hanya sedikit agak membulat, perut bagian belakang membulat serta lebih rendah.

Bagian kaki Kucing Persia
Kaki kucing ini pendek, gemuk dan terlihat kuat didukung tulang kaki yang besar. Dua kaki bagian depan terlihat lurus pun dua kaki bagian belakangnya.

Cakar Kucing Persia
Mempunyai ceker besar, membulat dan kuat, jari kaki depan berjumlah lima sedangkan jari kaki belakang berjumlah empat.

Bulu Kucing Persia
Memiliki bulu-bulu yang begitu panjang, tebal dan mengkilap yang menutupi seluruh tubuh kucing ini.

Ekor Kucing Persia
Berekor panjang, berbulu tebal dan lurus sesuai dengan proporsi badannya.

Sifat Kucing Persia
Gampang beradaptasi di bermacam-macam lingkungan, senang bermain-main juga menurut ketika disayang. Mempunyai ekspresi muka manis, sifat begitu tenang, mudah tidur disembarang tempat hingga berjam-jam, tidak gaduh serta bersuara lembut.

Memelihara dan merawat kucing kesayangan kita ini makanan adalah faktor utama yang menentukan keberhasilan. Lalu apa saja syarat-syarat makanan kucing persia yang baik? Hampir sama saja dengan persyaratan makanan bergizi bagi manusia. Pertama adalah kecukupan gizi. Kedua adalah bentuk dan tingkat kasar halusnya makanan itu.

Dan ketiga adalah harus bersih, bebas dari kotoran. Susu adalah minuman favorit bagi kucing persia. Tapi anda jangan sekali-kali beri Anda memberi kucing persia dengan susu yang biasa kita minum, karena kucing persia mempunyai susu khusus yang hanya dibuat bagi kucing.

Kalau pengin praktis memberi makan kucing persia, beli saja makanan khusus kucing yang banyak di jual di pet shop. Sekali-kali boleh juga anda beri makan kucing persia dengan sepotong ikan atau ayam atau bahkan daging kambing, ya daging kambing. Ternyata tidak hanya manusia yang suka daging kambing, kucing juga hobi.

Cara inti merawat kucing persia dan juga kucing-kucing lain adalah rawatlah dengan penuh kasih sayang layaknya anda merawat anak anda sendiri, demikianlah ulasan saya mengenai Cara lengkap merawat kucing persia semoga dapat bermanfaat sumber

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com

   

4 thoughts on “Cara Lengkap dan Terbaru Merawat Kucing Persia

  1. Budi says:

    Makasih panduan perawatan kucing persianya.

  2. desi says:

    ya makasih ya , kalo bulu nya rontok tdk apa-apa…?

  3. septino untung says:

    Bagaimana menjinakan kucing persia umur 3bulan

  4. berlian says:

    Klo bab gimana ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>