Cara Alami Mengobati Kaki Kering Dengan Minyak

HASBIHTC.COM – Tips alami mengobati kaki Kering dengan Minyak. Kaki kering disebabkan karena berkurangnya kelembaban pada kulit. pada dasarnya terdapat beberapa faktor yang dapat mengakibatkan kaki menjadi kering faktor usia dan faktor dari alam seperti terjadinya perubahan cuaca yang dihadapi saat musim hujan maupun musim kemarau, Beberapa tips perawatan kulit sederhana dapat membantu mengatasi kaki kering secara alami. Misalnya, dengan mengoleskan minyak kaki setelah mandi dan sebelum tidur. Anda pun dapat mengatisinya dengan memakai sepatu dengan tumit tertutup karena hal ini akan mencegah kaki dari kekeringan.

Mengatasi kaki kering dan pecah-pecah. Penampilan Anda tentu tidak ingin terganggu dengan kondisi kaki kering dan pecah-pecah. Dan bukan rahasia umum lagi jika keindahan kaki merupakan bagian dari salah satu agar pria lebih memperhatikan wanita.

Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah

Tips Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah

Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah

Mungkin Anda bertanya tanya dalam hati, jenis minyak yang bagaimana yang di pakai untuk mengobati kaki kering. Nah, dibawah ini ada beberapa minyak alami yang dapat digunakan untuk mengobati kaki kering. Silahkan disimak ulasan Minyak Alami Untuk Kaki Kering:

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu minyak terbaik yang memiliki banyak manfaat kulit. Pijat kaki Anda dengan minyak zaitun setelah mandi dan sebelum tidur. Ini melembabkan kaki dan juga melembutkan itu. Ini mencegah kulit dari menjadi kering dan kasar.

2. Minyak Lavender
Ini adalah minyak alami lain yang digunakan untuk tujuan kecantikan banyak. Campur minyak lavender dengan susu dan memijat kaki Anda dengan itu. Susu dan minyak lavender dapat melembabkan dan melembutkan kaki. Susu juga akan membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit.

3. Minyak Nilam
Ini adalah minyak esensial alami yang dapat diterapkan untuk mengobati kaki kering secara alami. Oleskan minyak nilam pada kaki sebelum tidur, dan pijat selama lima menit. Jangan lupa Kenakan sepasang kaos kaki sebelum tidur. Minyak nilam memperlakukan tumit retak dan juga membunuh jamur yang menyebabkan kaki dan infeksi kulit.

4. Minyak Almond (Almond Oil)
Anda dapat mencampur minyak almond dengan minyak esensial lain seperti minyak lavender lalu pijatan pada kaki kering Anda. Jika Anda ingin untuk menggosok kaki Anda, gunakan almond direndam dan membumi dengan minyak dan tambahkan susu. Scrub ini akan mengelupaskan kulit dan juga mengangkat sel kulit mati dari kaki.

5. Minyak Peppermint
Ini adalah salah satu dari minyak alami yang paling umum digunakan untuk perawatan kaki. minyak peppermint memiliki sifat anti jamur yang baik untuk kaki. Campurkan minyak peppermint dengan minyak almond lalu pijatkan pada kaki sebelum tidur. Ini adalah beberapa minyak alami yang dapat digunakan untuk mengobati kaki kering secara alami.

Selain melakukan perawatan kaki di atas dengan pemakaian minyak, hendaknya Anda juga perlu mengkonsumsi makanan bergizi, sepert makanan yang mengandung vitamin hal ini pun dapat membuat kulit lebih sehat. Jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih, enam sampai delapan gelas sehari. Semoga tips kecantikan dan kesehatan kali ini dapat menghindarkan Anda dari kulit kaki kering dan pecah-pecah. Selamat mencoba Mengobati Kaki Kering.