BBM for Android Beta Telah Resmi Dirilis

Hasbihtc.com – Apikasi Bbm for android selanjutnya memperlihatkan dirinya. blackberry messenger untuk handphone si ‘robot ijo’ saat ini resmi dirilis. tetapi, janganlah berbesar hati dulu. Ternyata pihak blackberry cuma meluncurkan versi beta serta cuma diperuntukkan untuk segelintir pengguna saja.

Beberapa bln. Pihak blackberry memanglah kini membuka pintu untuk siapapun yang pingin, merupakan hal yang pertama dicoba bbm di android serta ios. para pengguna adroid dan ios dapat mendaftarkan diri ke website blackberry memasukkan alamat e-mail.

BBM for Android Beta Telah Resmi Dirilis

Tampilan BBM for Android Versi Beta

BBM for Android

Akan tetapi nampaknya tidak seluruh pendaftar terima balasan e-mail untuk mencoba versi beta bbm untuk android. diambil dari bgr, versi beta ini cuma dapat di nikmati oleh segelintir pengguna. tak tahu pengguna siapa yang disebut. yang jelas, tidak seluruh pendaftar dapat merasakannya versi beta dari BBM ini

Berkaitan dengan bbm for android beta, aplikasi tersebut dipastikan dapat dioprasikan hanya pada android 4. 0 ( ics ) ke atas. di screen shot yang ada tertampil apabila pengguna dapat sign in dengan menggunakan akun blackberry id.

Blackberry id merupakan id yang didapatkan pengguna blackberry. id ini dipakai di antaranya untuk menjelajah aplikasi dan game di blackberry app world serta mengatur masalah payment. bila pengguna tidak milikinya maka dapat menciptakan id baru di laman welcome screen bbm for android.

Lalu bagaimana dengan ios ( iphone ) ? benar-benar blackberry seperti yang telah dijanjikan Ia dapat merilis di dua os mobile populer android serta ios. tetapi belum ada kabar masalah keberadaan bbm untuk ios.

Dibalik hingar bingar hadirnya bbm di android digunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan. buktinya, bbm for android palsu buktiya dapat menipu pengguna google play dengan capaian 100. 000 unduhan lebih.