Antivirus Terbaik untuk Windows 8

HASBIHTC.COM – Karena Windows 8 telah terbukti menjadi pengalaman yang sangat berbeda bagi pengguna PC, seperti telah terbukti sangat berbeda untuk pengembang perangkat lunak. Menjaga bahwa dalam pikiran, Anda mungkin akan perlu untuk mendapatkan solusi antivirus diperbarui untuk menjaga komputer anda dilindungi terhadap seragan virus baru dan konten berbahaya yang dilengkapi dengan sistem operasi baru berbeda seperti Windows 8.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Microsoft, Windows delapan akan mencakup aplikasi antivirus dengan sistem operasi. Tapi apakah Anda mengerahui Apa antivirus terbaik untuk Windows 8 saat ni..? Hal ini merupakan adalah langkah awal, namun kemungkinan tidak akan cukup untuk melindungi Anda terhadap banyak ancaman yang ada secara online. Windows Defender, built-in aplikasi antivirus, sementara masih dapat membantu, masih cukup primitif dalam upaya perlindungan nya.

Antivirus Terbaik untuk Windows 8

Antivirus Terbaik untuk Windows 8

Antivirus Terbaik Windows 8

Jadi aplikasi apa yang harus Anda pergi dengan sebaliknya? Berikut adalah daftar aplikasi antivirus terbaik saat ini yang bisa melindungi komputer, Laptop Anda di mana kita ketahui bersama bahwa anti virus itu, masing masing memiliki kekurangan dan kelebihan seperti halnya pada Windows Defender. silahkan disimak ulasan selengkapnya dibawah ini Artikel Hasbihtc.com Antivirus Terbaik untuk Windows 8

1. BitDefender Antivirus
Dari solusi antivirus banyak keberadaan dari perusahaan antivirus, BitDefender adalah salah satu yang terbaik ketika datang ke deteksi dan penghapusan. Ini memiliki kedua-tertinggi tingkat deteksi malware diantara software antivirus berbayar pada 99,96 persen seiring dengan tingkat penghapusan malware yang luar biasa dari 90 persen. Tapi di sisi negatifnya adalah sumber daya intensif perangkat lunak yang dapat mengurangi kecepatan komputer Anda selama scan yang agak panjang.

2. Kaspersky Antivirus
Solusi lain yang terkenal antivirus, Kaspersky terus mempertahankan tingkat yang dapat diterima kinerja dibandingkan dengan sebagian besar aplikasi perlindungan lain di luar sana. Mereka menggabungkan perlindungan malware yang baik dengan tingkat deteksi dari 99,34 persen dengan tingkat yang dapat diterima removal malware pada 60 persen.

3. Panda Antivirus
Dari semua aplikasi antivirus luar sana, Anti virus Panda merupakan salah satu anti virus terbaik dalam hal menanggulangi dan mendeteksi virus malware diketahui, mencetak tingkat deteksi 99,99 persen. Selain itu, pemindaian proses kinerja PC hampir tidak berdampak. Setelah malware terdeteksi, sebuah aplikasi antivirus harus mampu untuk menghapus konten, tes yang di uji oleh Panda Antivirus mencetak 60 persen.

4. AVG Antivirus
AVG Antivirus merupakan aplikasi terkenal yang memiliki sejarah yang solid untuk mendeteksi malware yang dikenal. Sementara mereka tidak skor 99,99 persen, Anti virus AVG ini dapat mendektesi sangat cepat dengan tingkat deteksi hingga 99,94 persen. Cuma pada sisi negatifnya, mereka memiliki lebih dari rata-rata tingkat positif palsu yang dapat menyebabkan banyak file yang tidak perlu kepindahan. Dengan tes removal malware, Norton mencetak 50 persen sangat rendah.

Memang untuk membeli perangkat lunak antivirus untuk Windows 8 Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan atas solusi gratis. Selain perlindungan yang lebih baik, Anda juga akan menemukan lebih banyak fitur dan layanan yang akan meningkatkan keamanan komputer Anda. Misalnya, Keamanan dalam berinternet seringkali akan mencakup firewall untuk membantu intrusi blok dan pencurian data, yang lebih baik dari apa yang Windows telah built in Anda juga akan menemukan dukungan teknis yang tersedia untuk bantuan tambahan jika komputer Anda menjadi terinfeksi.

Sementara Windows Defender akan melindungi Anda dari malware yang paling berbahaya, sesuatu yang kurang dari 100 persen perlindungan berarti Anda masih rentan. Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya perlindungan terbaik, tetapi juga perangkat lunak yang akan menawarkan fitur yang paling untuk membantu Anda tetap pada jalan yang lurus dan mengantisipasi peluang yang sempit masuknya virus kedalam komputer kesayangan Anda, nah sahabat hasbihtcom diantara ke empat Anti virus yang di ulas diatas silahkan pilih mana suka Anti virus apa yang terbaik menurut Anda?. Sekian Wassalam. disadur dari windows.microsoft.com