9 Cara Jitu Melihat Hantu Setan

9 Cara Jitu Melihat Hantu Setan ada begitu banyak cara-cara yang bisa anda lakukan untuk melihat hantu, meskipun kebanyakan orang menghindari melihat keberadaan mereka karena Tidaklah kecuali orang tersebut, bagi mereka yang memiliki indera ke enam. Tapi ada juga orang yang tidak memakai cara-cara seperti itu dan bisa melihat hantu, mungkin itu adalah secara kebetulan saja karena hantu tersebut memang suka menunjukkan wujudnya ke orang yang belum pernah melihat hantu.

Nah bagi anda yang belum merasa belum pernah melihat hantu atau setan, berikut ini persembahan dari hasbihtc cara melihat hantu yang sudah banyak di terapkan oleh orang yang hobbi melihat hantu penasaran pengen lihat caranya silahkan disimak selengkapnya di bawah ini yang yang saya ulas dalam sembilan cara melihat hantu setan

Melihat Hantu Setan

Melihat Hantu Setan

Melihat Hantu Setan

9. Menyisir Rambut
Sisirlah Rambut anda pasa saat tengah malam sudah tiba atau dikala keadaan lagi sunyi senyap kira pukul satu malam segeralah bergegas kecermin hias anda ingat jangan menggunkan penerang modern seperti Lampu kamar anda nyalakan, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan meyisir rambut berulang ulang tunggulah hinggah terdengar suara-suara aneh di telinga anda maka lambat laun hantu akan mendatangi anda. jika cara ini gagal gunakan tips melihat hantu pada point kedua berikut ini

2. Buka Mata Batin
kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita, Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda. mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun.

3. Bermain Petak Umpet
Dengan bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

4. Mengusap Mata Pakai tanah kuburan
Kalau cara yang ini saya dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya..hingga ke percakapan.

5. Berdandan Saat ke kuburan
Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

6. Bermain Permainan Jailangkung
Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

7. Tanpa Busana Malam Hari
Kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. “Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda”. Resapkanlah rasa ini.

Pendapat lain cara melihat hantu dari Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran
Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat.
Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker dan katakan “haiii!! ada siapa di belakang punggungmu ?

8. Melihat Pada Selangkangan kaki
Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan tapi ga tahu berhasil apa enggak, belum pernah nyoba. Seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita.

9. Memejamkan Mata 1 Detik
Cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu setan anak-anak

  • Buka Baju Anda jangan buka celana
  • Ambil Baskom, dan Lilin Baru
  • Nyalakan lilinnya
  • Isi Baskom dengan Air
  • Pegang lilin
  • Pejamkan mata selama Detik
  • Buka Mata,Lalu ucapkan Kembali Lah, Saya Tidak Akan Mengganggumu
  • Maka Tanpa Anda sadari Akan Muncul Setan Anak-anak

Sebenarnya dari beberapa Cara Melihat Hantu Setan masih ada lagi cara lainya seperti Melihat Hantu Pada Kamera, Demikianlah ulasan saya 9 Cara Jitu Melihat Hantu Setan Belive Or not Silahkan Di Coba tips diatas. Disadur dari Sumber Cara melihat Hantu.

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com

   

17 thoughts on “9 Cara Jitu Melihat Hantu Setan

  1. Baco Kuttu says:

    Hufff Takut Saya Bacanya Boss

  2. hantu cantik says:

    saya juga pernah bermain dengan setan kuntilanak

  3. Mioooooooouuuuuu saya ga takut yang saya takut adalah setan yang makan uang rakyaattt

  4. nia rosniati says:

    Wooooooow sereeeem bngeeeet

  5. Nuno Firenze says:

    Betul gak?tapi gw nanya doang,gw gak bakal mau nyoba. Soalnya gw sendiri takut hehehe :P

  6. Bocah Kampoenk says:

    gambarnya asoyyy hahaha

  7. karina azzah sausan says:

    Aduh susah bgt

  8. diah istiqomah says:

    kira-kira brani nyoba gak ya ? :D lol
    klau kira-kira udah ngeliat , trus mau mulangin nya gimana caranya ?

  9. lisbet pangrib says:

    iiiihhhhhhh, serem bangettt
    apa lagi membaca nya..
    takut aku jdinya

  10. Legawa Sukma says:

    Saya dah nyoba gagal semua gimana dong?

  11. Wiltria Tahulending says:

    haduuuuuuuh… baru nonton di tv ja dah takutnya minta ampun
    gmna kalu yang aslinya???
    waaah…. bisa2 aku pingsan dah… penasaran juga sih…
    tapiiiiiii…. gak mw nyoba.. sereeeeeemmmm… :)

  12. Arnan says:

    Yg sy tkt hnya pncipta smua mkhlk ytu Allah s.w.t

  13. astawa says:

    masak sih

  14. astawa says:

    emg hantu it ada ya?

  15. Budi says:

    kalo ngelihat hantu baca aja ayat kursi. truss lari-lari dehh dia hehehe!!!!!!!!. Dan pasang ayat al-quran di rumah, bereskan. Kalau saya takuttttttttttttttt dan mohon-mohon amat dengan pencipta, siapa lagi ALLAH SWT.

  16. nindya says:

    YANG BENER TU WAKTU ITU AKU COBA SEMUA NGAK BERHASIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>