8 Tips untuk mendapatkan rumah baru di Indonesia

HASBIHTC.COM – Mengelilingi dunia dari satu tempat ke tempat lain sering terasa seperti sebuah petualangan. Hal tersebut adalah salah satu cara untuk menghabiskan banyak waktu Anda dari satu benua ke tempat yang lain, adalah pengalaman menyenangkan yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Tapi setelah piknik di Menara Eiffel dan hiking ke Candi di Tokyo ataupun Borobudur, itu bisa sangat menghibur Anda. Kendati demikian, tentunya Anda tidak akan menemukan tempat yang lebih baik untuk melakukan liburan dari Indonesia.

rumah baru indonesia

Panduan Beli Rumah Baru di Indonesia

Ketika kita ingin menetap di suatu negara, tentunya kita juga harus memperhatikan berbagai faktor. Hal tersebut agar kita bisa merasa nyaman dan aman ketika tinggal di suatu daerah. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin tinggal di Indonesia, jika Anda berasal dari luar negeri :

Tahu Hukum

Tinggal di pantai surga Indonesia adalah ide yang sangat baik, misalnya seperti bali. Jika Anda menyukai matahari dan laut, angin sejuk, gelombang laut atau berbaring di pantai berpasir, Hal tersebut membuat Anda benar-benar tidak ingin hidup di tempat lain dikarenakan sangat nyaman. Namun, jika Anda seorang dari warga negara asing, maka Anda perlu menyadari hukum lokal. The Address Magazine mengatakan negara indonesia memiliki satu agak rumit dan ketat yang mengatur investasi di properti serta tanah oleh orang asing. Dan Anda harus tahu dan juga akrab dengan beberapa orang pilihan.

Dapatkan Bantuan Hukum

Bila Anda membeli rumah, tentunya Anda akan meletakkan sumber daya keuangan Anda untuk dipertaruhkan. Jadi, harus membuat hitungan pada investasi Anda. Dengan memiliki pengacara ataupun konsultan, tentunya akan membantu Anda untuk memastikan bahwa kontrak adalah otentik dan hukum yang berisi judul akurat properti dan nama-nama yang benar dari orang-orang di belakangnya. Pasalnya banyak sekali penipuan real estate datang dalam berbagai cara, jadi pastikan Anda sedang berhadapan dengan orang yang tepat seperti pemilik sah, periksa jika izin semua up-to-date, dan pastikan bahwa tidak ada pembatasan yang akan mencegah pembeli dari menggunakan tempat. Juga, perlu diingat bahwa Anda memiliki jendela yang terbatas untuk melakukan ini, Pemeriksaan ini semua harus dilakukan dalam waktu 30 hari.

Melewatkan Rumah Pertama adalah Teori Terbaik

Jika Anda berencana untuk tinggal di unit yang ramai, sehingga harus berbagi kamar dan dengan penyewa lain, berarti Anda harus menunggu dalam antrean untuk giliran Anda di kamar mandi ataupun dapur, kemudian pindah ke mana saja yang memungkinkan Anda memiliki seluruh ruang yang banyak untuk diri sendiri dapat melihat dengan baik. Setiap tempat, dalam hal ini akan terlihat baik.

Menggunakan Situs Online

Salah satu cara untuk meningkatkan pencarian Anda adalah dengan menggunakan alat-alat online seperti daftar situs online yang populer. Dengan situs-situs seperti RumahDijual, Anda akan menemukan sebuah apartemen di green pramuka yang hijau dan membantu Anda mengurangi stres dan kerumitan. untuk menghasilkan sejumlah daftar, Anda harus berbicara dengan makelar dan menunggu selama beberapa hari. Jika Anda adalah tipe seorang yang sabar, Anda bisa pergi dan berkeliling ke daerah sendiri untuk mencari ruang. Meskipun dengan daftar online, Anda pastinya dapat menghemat banyak waktu dan usaha dalam datang dengan daftar calon unit untuk memeriksa.

Tentukan Biaya

Anda harus melakukan perhitungan secara akurat, seperti pajak transfer, akta tanah Anda yang harus dibayar bayar kepada notarisn, dan juga biaya lainnya untuk memproses semua dokumen Anda. Maka Anda memiliki biaya pendaftaran Anda, kata Global Property Guide, bersama dengan tanah dan pajak bea pengalihan bangunan serta biaya makelar Anda. Biaya tersebut di atas pada uang muka Anda, tagihan listrik bulanan dan premi asuransi. Anda juga harus mencatat iuran pemilik rumah Anda juga. Jika sudah ada titik dalam proses pembelian yang Anda pertanyakan dari keputusan Anda ke titik yang dianggap menundanya selama satu atau dua tahun lagi karena Anda ingin memiliki anggaran yang lebih besar, maka waktu untuk menghibur pikiran sekarang ini adalah dengan cara menentukan sendiri turun jalan Anda sendirii, Anda harus yakin bahwa Anda memiliki sarana keuangan yang diperlukan.

Hitung Anggaran Anda

Salah satu rintangan terbesar untuk sejauh ini, dalam melakukan pembelian rumah, adalah soal kekurangan dana Anda. Jika Anda beroperasi pada anggaran yang kecil, itu bisa sangat menantang untuk menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mengetahui berapa banyak yang Anda mampu untuk menghabiskan, Anda perlu memiliki ide yang cukup baik dari kisaran harga untuk pergi atau ketika datang berbelanja, Sebelum Anda pergi melihat-lihat di calon apartemen, rumah kopel, townhouse, bungalow dan banyak lagi, Anda harus mengamankan beberapa pembiayaan.

Pilih Skema Pembiayaan

Ada banyak skema pembiayaan yang dapat Anda jelajahi untuk membantu Anda mengamankan dana yang Anda butuhkan. langkah terbaru dari pemerintah untuk menurunkan uang muka 20 persen dari sebelumnya 30 persen juga bekerja untuk keuntungan Anda, memberikan Anda dengan sedikit kelonggaran keuangan dan memberikan Anda beberapa ruang untuk bernapas. Dengan perusahaan pinjaman sekarang dapat menawarkan sebanyak 80 persen dari pembiayaan untuk pertama kali kepada calon pemilik, bersama dengan berbagai tingkat dukungan untuk orang yang berhasil, ada banyak bantuan pada waktu pertama Anda dapat memanfaatkan ini. Jadi mungkin Anda bertanya-tanya, untuk melakukan penelitian dan mempelajari apa yang menjadi taruhan terbaik Anda.

Riset

Membeli rumah bisa berubah menjadi keputusan keuangan terbaik dalam hidup Anda. Hal ini juga bisa berubah menjadi pilihan terburuk yang pernah Anda buat. informasi ini benar dapat menyelamatkan Anda untuk menghindari membuat kesalahan besar, kata Property Agent and Comic Art Collectors. Jadi sebelum Anda menukik terlalu dalam pada salah satu penawaran yang Anda miliki di meja, pastikan Anda cukup tahu tentang daerah mana dari setiap unit atau struktur itu berada. Mencari tahu apa jenis lingkungan yang Anda mungkin ingin segera pindah. Apakah ada sekolah terdekat? Anda pastinya ingin memastikan jika Anda memiliki anak-anak. Dan apakah rumah tersebut berjarak jauh dari rumah sakit? Jika Anda memiliki hidup yang relatif, maka kedekatan dengan setiap klinik kesehatan atau rumah sakit ini merupakan prioritas pada kehidupan tua Anda. Jadi tahu apa daerah sekitarnya. Juga, jangan lupa untuk menguji lalu lintas. Jakarta terkenal untuk jalan ramai. Jika Anda akan membeli rumah, Anda mungkin pergi kepada yang yang menawarkan akses mudah dan nyaman untuk di mana Anda bekerja. Apakah itu berarti untuk tinggal di dekat pusat transportasi utama untuk membantu Anda mendapatkan perjalanan pendek jauh dari kantor. Dengan penelitian secara menyeluruh dan terus-menerus, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan tempat yang Anda cintai dengan yakin.

Mengapa harus Indonesia?Apakah ini Sempurna untuk Anda?

Rumah di dekat pantai yang indah dan pusat ekonomi terbesar di Asia Tenggara, negara indonesia menawarkan salah satu tempat paling indah untuk tinggal. Jadi jika Anda pindah ke Indonesia dalam waktu dekat, jangan ragu untuk menggunakan tips ini untuk panduan membeli rumah.

Share It →