8 Tempat Yang Paling Disukai Setan Dan Jin

Tempat Yang Paling Disukai Setan Dan Jin. percayakah Anda dengan keberadaan setan jin dan hantu, seperti yang dijelaskan pada Al-Quraan Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku. Terkecuali setan, jadi kita sebagai manusia harus percaya dengan adanya mahluk gaib di dunia ini, Setan atau Jin konon berada pada tempat tempat yang kotor, Kosong atau lembab, tempat tempat jin dan setan dapat diperkirakan keadaannya. dibawah ini ada beberapa tempat tempat setan atau jin yang perlu kita ketahui:

Tempat Yang Paling Disukai Setan Dan Jin

Tempat Yang Paling Disukai Setan Dan Jin

8 Tempat Yang Paling Disukai Setan Dan Jin

1. Daerah kuburan

Daerah kuburan

Tempat Ada Daerah kuburan

Kuburan sudah pastilah serem, dimana jin dan setan sangat suka berubah wujud dan sosok sebagai penghuni kuburan.

2. Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar Mandi Setan

Kamar Mandi merupakan tempat yang mempunyai sumber kehidupan, yaitu air, dan juga tempat kita membersihkan badan dan buang hajat, di yakini kamar mandi menjadi tempat yang di sukai jin dan setan untuk mendiami.

3. Daerah Yang Berlembah

Daerah Yang Berlembah

Daerah Yang Berlembah Sangat Disukai setan

Daerah yang berlembah merupakan tempat yang sangat di sukai jin dan setan terkadang di jadikan kerajaan.

4. Tempat Sampah

Tempat sampah Tempat Setan

Tempat sampah

Tempat yang begitu berbau dan kotor merupakan tempat favorit setan dan jin jadi tempat sampah merupakan tempat favorit setan.

5. Tempat Tidak Terawat Serta Kosong

Tempat yang tidak terawat dan kosong

Tempat yang tidak terawat dan kosong

Rumah atau tempat yang tidak terawat atau kosong biasanya di akusisi oleh setan dan jin, Jika anda memiliki tempat yang kosong jangan biarkan lembab, sekali sekali buka pintu yang membuat sirkulasi udara di ruangan berganti.

6. Beberapa Celah-celah di wilayah bukit

celah-celah di wilayah bukit

celah-celah di wilayah bukit

Berhati hatilah jika bermain atau melewati wilayah perbukitan yang biasanya terdapat celah celah untuk bersembunyi karena tempat yang demikian kadang menjadi tempat persembunyian setan dan jin.

7. Laut

Laut Setan

Laut Setan

Laut biasanya jadi tempat yang juga favorit bertemunya air tawar dan asin [Muara sungai] juga menjadi berpijaknya setan dan jin.

8. Jalan Dan Lorong-lorong Gelap

Jalan maupun lorong-lorong

Jalan maupun lorong-lorong

Jalanan dan lorong-lorong yang begitu gelap menjadi tempat yang biasa di lewati oleh jin dan setan, maka bila petang datang kadang para orang tua menyuruh masuk anaknya agar tidak terserempet setan :D baca juga atikel mengenai cara melihat hantu.