8 Kegiatan Hilangkan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

HASBIHTC.COM – Hilangkan sakit hati setelah putus cinta apakah anda sakit hati? karna putus cinta berikut hasbihtc memberikan tips menghilangkan sakit hati, patah hati adalah tahap yang paling tidak menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan asmara begitu banyak orang yang sulit menerima dan melalui masa-masa tersebut jika anda baru diputuskan cinta atau sedang mengalami masa sulit ini, ada beberapa tips untuk membantu mengobati patah hati, mulai dari berkumpul bersama kawan lama sampai olahraga, seperti yang dilansir dari situs All Women Stalk, berikut ulasan lengkapnya 8 kegiatan setelah putus cinta untuk hilangkan sakit hati.

8 Kegiatan Hilangkan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Hilangkan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

8. Habiskan Waktu dengan Keluarga
Setelah putus, Anda mungkin merasa sebagian dari diri Anda masih bersama mantan pasangan. Untuk mengatasinya, habiskanlah waktu dengan hang-out bersama teman dekat atau keluarga. Saat masih bersama kekasih, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Untuk itu, inilah saat yang tepat untuk kembali bersama dengan orang-orang tercinta. Dukungan orang-orang terdekat adalah salah satu ‘pengobatan’ terbaik untuk melalui fase patah hati Anda.

7. Manjakan Diri Anda
Setelah semua kesedihan yang Anda alami, memanjakan diri di spa adalah salah satu pilihan yang tepat. Di samping itu, menghabiskan waktu seharian dengan perawatan spa akan membantu merelakskan ketegangan dalam tubuh juga pikiran. Singkirkan semua emosi negatif agar Anda berpikiran terbuka dan positif. Lakukan perawatan seperti facial, pijat, manicure/pedicure, creambath, atau perawatan lainnya. Selain membantu melupakan patah hati, juga membuat Anda tampil lebih cantik.

6. Liburanlah
Jika sedang patah hati, liburan ke tempat baru akan membantu Anda menenangkan pikiran dan bersenang-senang. Mungkin Anda ingat adegan di film ‘Sex and the City’, saat tokoh utamanya Carrie Bradshaw ditinggalkan di altar oleh kekasihnya Mr. Big. Untuk membantu melupakan sakit hati, sahabat-sahabatnya pun membawanya liburan ke Meksiko, dan mereka mulai bersenang-senang. Pikirkan hal itu, walau butuh waktu untuk memperbaiki kondisi patah hati Anda, tapi Anda bisa mulai bersenang-senang. Ajaklah sahabat dan pilih tempat tujuan liburan yang menyenangkan!

5. Berkumpul dengan Teman Lama Kamu
Jika Anda tidak bisa menikmati liburan, berkumpul dengan teman lama adalah obat terbaik untuk patah hati. Tidak hanya mendengar cerita terbaru tentang kehidupan mereka selama ini, tetapi juga segala sesuatu yang mereka pikirkan tentang mantan pasangan Anda. Jadi panggillah kembali sahabat-sahabat lama Anda yang jarang ditemui dan buatlah hari bersenang-senang khusus wanita. Bisa menginap bersama, menikmati minuman di kafe atau pergi berpesta.

4. Lakukan ‘Pembersihan’
Ketika Anda baru dicampakkan, semua barang akan mengingatkan Anda dengan mantan. Mulailah membersihkan dan menata ulang barang-barang Anda sendiri. Buang semua hal yang sekiranya akan membuat Anda sulit melupakan mantan pasangan dan dekorasi ulang kamar. Selain membuat tampilan baru di kamar, juga akan membantu Anda membersihkan pikiran dari sang mantan.

3. Berolahragalah
Saat patah hati, mungkin emosi Anda memuncak dan menghabiskan energi hanya untuk menangis, kesal atau marah-marah. Daripada energi itu disalurkan untuk hal yang kurang baik, lebih baik habiskan untuk berolahraga, lakukan treadmill atau ikuti kelas yoga. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, olahraga teratur juga akan menyehatkan pikiran dengan melepaskan endorfin hormon yang dapat menciptakan perasaan bahagia dari otak.

2. Lakukan Hobi
Anda mungkin bertanya-tanya apa saja yang bisa dilakukan dengan semua waktu luang yang ada ketika Anda berstatus single. Kenapa tidak melakukan hobi yang sudah jarang dilakukan karena kesibukan Anda? Bisa dengan melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhana, namun dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih.

1. Menulis Diary
Anda mungkin berpikir tidak akan berpengaruh mengeluarkan semua emosi dalam sebuah tulisan, tapi ternyata menulis akan sangat membantu! Dengan menulis Anda bisa menyalurkan baik itu kesedihan, dendam atau kekesalan Anda selama ini, dan itu membantu dalam melalui proses penyembuhan sakit hati Anda.

Demikianlah Ulasan saya mengenai 8 Kegiatan Hilangkan Sakit Hati Setelah Putus Cinta Semoga bermanfaat dan Anda gak Patah hati Lagi setelah putus cinta

Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com