6 Tanda Pasangan Tertarik Pada Orang lain

6 Tanda Pasangan Tertarik Pada Orang lain, Apakah Anda merasa ada perubahan pada perilaku kekasih atau pasangan Anda? Dimana si dia mulai tidak menyanyangi dan memperhatikan Anda? Bila kamu merasa perubahan dan tingkah laku pasangan Anda demikian melakukan hal yang kelihatan begitu mencurigakan, saatnya Anda cari tahu apakah pasangan atau pacar anda sedang melirik orang lain atau tidak. Berikut adalah enam tanda yang menunjukkan pasangan sedang tertarik pada orang lain. mari kita simak bersama ulasan selengkapnya dibawah ini :

6 Tanda Pasangan Tertarik Pada Orang lain

Tanda Pasangan Tertarik Pada Orang lain

Tanda Pasangan Tertarik Pada Orang lain

1. Telepon Tidak Di Angkat
Setiap kali Anda menghubunginya, dia selalu beralasan bahwa dia sedang menerima telepon dari teman kerja atau keluarganya. Bahkan kadang Pasangan Anda tampak selalu ingin memutuskan telepon dengan Anda ketika Anda mencoba menelponnya, bahkan kadangkala jika di SMS dia tidak menganggapi pesan singkat Anda.

2. Selalu Menolak Bertemu
Dia selalu mencari alasan untuk tidak bertemu dengan Anda. Pasangan atau pacar tiba-tiba berkata bahwa mamanya atau ayahnya secara tiba tiba mendadak sakit dan dia harus ada disana karena tenaganya sangat dibutuhkan dalam menjaga orang tuanya. Bahkan kadan Pasangan kadang kadang mempunyai alasan untuk menolak mentah mentah ketika Anda mengajaknya untuk pergi secara besama sama.

3. Menghindari Bermesraan
Dia menghindari bermesraan dengan Anda di tempat tempat umum misalnya setiap kali Anda berkeinginan menggandeng tangan pasangan Anda, dia selalu menepiskannya. Dia seolah tidak mau orang lain mengetahui bahwa Anda adalah kekasihnya yang sedang bersamaan denganya.

4. Mencari Kesalahan Anda
Dia mulai mencari-cari tahu kesalahan Anda, Bahkan kadang-kadang juga mulai mencurigai Anda bahwa Anda telah menduakannya. Semua ini dilakukannya hanyalah untuk menutupi kesalahan yang telah diperbutanya.

5. Berhenti Curhat
Dia berhenti mendengarkan curhatan Anda dan terlihat malas ketika sedang bersama Anda. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia sudah bosan berduaan dengan Anda dan merasa malas untuk mendengarkan ocehan Anda.

6. Suka Menuduh Anda
Dia menuduh Anda tidak memberinya cukup ruang dalam hubungan kalian. Alasan ini hampir mirip dengan poin ke empat yang barusan Anda baca. Hal Ini disebebkan karena pasangan ingin menutup nitupi kesalahannya serta menjadikan Anda yang terlihat salah di mata semua orang.

Inilah enam tanda yang menunjukkan Pasangan sedang tertarik pada orang lain. Ada baiknya jika Anda mengenali perubahan tingkah laku pada kekasih Anda dan kirannya Anda pun wajib cari tahu alasan apa yang berada di baliknya. Dan Yang harus Anda Ingat, jangan asal menuduh sebelum Anda benar-benar menemukan bukti yang kongkrit.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>