10 Tips Memperoleh Pria Idaman Yang Kaya Raya

Wanita cantik sifatnya sama dengen para lelaki pada umumnya, wanita pun mendambakan seseorang pangeran, dan dia pasti mempunyai tipe pria yang mereka dambakan didambakan, seperti layaknya di sinetron wanita mendambakan pendamping kaya, beriman, ganteng, baik, kekar dan masih banyak lagi. Survei membutikan bahwa hampir enam puluh persen wanita ingin mempunyai seorang pria kaya ganteng sebagai pasangan hidupnya. Hal ini disebabkan karena semakin meningkatnya onkos hidup, jadi dengan cara memperoleh pasangan pria yang kaya maka secara otomatis bisa meringankan beban hidupnya.

Tips Ampuh Memperoleh Pria Idaman Yang Kaya Raya

Gambar Lelaki Kaya Dan Ganteng

Tips Mendapatkan Pria Idaman

Banyak wanita yang tidak dapat memdapatkan perhatian khusus, bahkan dicintai oleh pria idaman yang kaya. Berikut Ini ulasan tips untuk mendapatkan pria idaman yang kaya raya:

1. Menjadi Pasangan Yang Serasi
Jadilah wanita yang serasi dengan pria idaman anda. Pria yang kaya, biasanya mencari wanita yang serasi dengannya. Jadi agar mendapatkan pria idaman kamau, cobalah untuk berpakaian dan berperilaku seperti wanita kaya. Hendaknya Anda jangab memaksakan diri untuk mempunyai pakaian atau barang mahal.

Tips : Pakailah seseuatu yang memiliki kualitas baik atau tampak mahal, meskipun diperoleh dengan harga murah, seperti pakaian, kosmetik, aksesoris, sepatu dan barang-barang lainnya.

2. Memiliki Penampilan Yang Sempurna
sempurnakanlah penampilanmu Banyakan pria idaman yang kaya dikelilingi wanita cantik dengan tubuh ideal, bahkan seksi. Jika Kamu mempunyai penampilan sempurna dan berkarakter baik, maka dapat menarik perhatian pria idaman anda. Menurut penelitian, pria Indonesia menganggap seorang wanita sempurna bila wanita tersebut memiliki postur tubuh seksi, pintar dan tidak sombong. Hal ini dapat melengkapi kekurangan jika Anda tidak terlalu kaya.

Perhatikan bagian tubuh Anda yang kurang bagus, lalu lakukan perawatan atau perbaikan terhadap bagian tubuh yang anda targetkan. Jangan hilangkan ciri khas di dalam diri Anda, karena akan memudahkan pria idaman anda untuk selalu mengingat Anda. Perlengkapi kamu dengan pakaian bagus yang membuat kamu menjadi seorang wanita idaman bagi pria tersebut. Kamu bisa berbelanja online seperti di toko online terpercaya

3. Lakukan Perawatan Rambut
Rawat Rambutmu, Pria Idaman biasanya senang melihat wanita dengan rambut panjang, sehat, bersih dan terawat. Meskipun Anda tidak bisa melakukan perawatan profesional untuk kecantikan rambut Anda, namun Anda dapat mengatasi dengan melakukan perawatan rambut sederhana di rumah. Gunakan shampo dan conditioner berkualitas yang sesuai untuk rambut Anda. Dan gunakan masker rambut seminggu sekali untuk mencegah kerusakan pada rambut.

4. Rawatlah Wajahmu
Lakukan Perawatan Wajah, Sebagian Besar Pria Idaman baik kaya ataupun miskin menyukai wanita yang cantik parasnya dan terlihat alami. Anda dapat melakukan perawatan wajah secara rutin, atau gunakan make up yang terlihat Alami untuk mempercantik wajah Anda. Make up akan menjadi sempurna jika Anda menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Hindari menggunakan make up tebal yang berlebihan, atau bibir merah yang terlalu menor.

5. Jaga Kebersihan Diri
Pria idaman menyukai cewek yang bersih, dan wangi. Disiplinkan diri Anda untuk menjaga kebersihan tubuh. Jauhkan body piercing yang berlebihan seperti tindik di mulut, tindik hidung, tindik lidah yang akan membuat anda juga tidak nyaman, ataupun tindik pusar. Tato yang berlebihan dan norak sangat tidak disukai oleh pria idaman yang kaya. Karena hal tersebut akan membuat kesan negatif tentang kepribadian Anda.

Perhatikan bulu-bulu yang berlebihan, Cukurlah didaerah ketiak dan kaki secara teratur. Rawat kecantikan dan kebersihan kaki dengan melakukan pedikur manikur sendiri. Pakailah wewangian atau deodoran atau parfum untuk memberikan kesan positif terhadap calon kekasih idaman anda

6. Sopan Santun Tutur Kata Yang Baik
Pegunakanlah Bahasa Sopan dan Lembut Bahasa yang sopan dan lembut biasanya akan menyentuh Pria idaman setiap wanita. Jauhi kebiasaan buruk seperti latah, mengupil apalagi sampe upilnya dimakan hehe he.., menguap lebar-lebar dan tidak tutupi mulut, bersendawa dengan keras, kentut tanpa rasa bersalah ha ha bau lagi, gigit kuku jari apalagi jari jempol kaki wkkkk :D, Hal ini dapat membuat pria idaman manapun menjauhi anda sehingga kamu gagal memperoleh pria kaya dan Kelakuan kelakuan buruk tersebut membuat pria kaya merasa jijik terhadap Anda. ada baiiknya anda berhati hati dalam hal ini, karena mungkin hal itu sudah menjadi kebiasaan Anda.

7. Miliki Karakteristik yang Disukai Pria Idaman
Untuk menarik perhatian pria kaya adalah dengan menonjolkan karakter unik kamu, tonjolkan karakter baik kamu dibandingkan wanita lainnya. Caranya adalah dengan menjadi percaya diri dalam bertingkah laku, dan bertutur kata. Hal ini mencerminkan bahwa Anda layak menjadi pasangan hidup pria kaya tersebut, dan ekplorasi segala kelebihan serta sikap mandiri Anda.

8. Kunjungi Tempat Nongkrong Lelaki Idaman
Pria kaya idaman para wanita biasanya memiliki tempat yang high class dan bergengsi, biasa mereka kunjungi tempat-tempat elit seperti cafe terkenal, golf, bowling, tenis, konser amal, pelelangan lukisan dan barang antik. Maka untuk mendapatkan pria kaya, Anda harus bergaul di lingkungan tersebut. Pergi dan Gabung aktif dalam acara amal memberikan peluang untuk berkenalan dengan pria kaya yang dermawan.

9. Gabung dengan komunitas orang kaya
karena biasanya para pria kaya adalah pria yang sibuk yang suka berkumpul dengan sesamanya. Maka Gabunglah anda di dalam komunitas tersebut.

10. Jaga Pacar Anda agar tidak bosan
Ketika Anda sudah mendapatkan pacar idaman anda, maka jaga pacar anda supaya tidak selingkuh karena tidak sedikit para pria idaman setiap wanita berpaling ke kekasih lain. Selamat mendapatkan Pria Idaman Setiap Wanita. Tolong dbagikan jika artikel ini bermanfaat cukup dengan 1 kali like tombol berbagi yang telah disediakan dibawah ini. [Admin htc] baca juga tips untuk menjadi kaya raya.