10 Tips Agar Status Facebook Lebih Menarik

HASBIHTC.COM – Agar status facebook lebih menarik pernah gak sih anda merasa jemu dengan status kawan anda di Facebook? Setiap hari berisi status itu-itu saja photo dia sesuai makan-makan, status galau, atau status juga nyombong. Jangan sampai deh anda jadi orang yg demikian. Di artikel ini admin bakal berbagi tips bagaimana caranya biar status Facebook anda jadi tambah lebih menarik. bagaimana apakah anda telah siap silakan dech dibaca tips tips berikut ini

10 Tips Agar Status Facebook Lebih Menarik

Status Facebook Lebih Menarik

10 Tips Agar Status Facebook Lebih Menarik

1. Janganlah Senantiasa Bertanya
Baiknya janganlah selalu menulis status perihal pertanyaan-pertanyaan. Awalannya memanglah umumnya bakal memperoleh banyak tanggapan, namun bila terus menerus lama-lama yang ingin respon pasti akan jenuh. Variasikan type status yang anda tulis.

2. Tambahkan Perintah
Perintah seperti “Share jikalau anda adalah pemakai Android” dapat membuat si pembaca status merespon dengan me jalankan action khusus. Ini bakal menambah tanggapan di status Facebook anda.

3. Bagikan Fakta
Semua orang senang fakta, khususnya dengan fakta-fakta yang unik serta menarik. So janganlah ragu untuk membagikan fakta yang anda kenali. Bila anda berbagi posting atau artikel dari situs (blog), yakinkan di statusnya anda tuliskan satu diantara fakta yang paling menarik dari artikel itu.

4. Pakai Gambar
Sesekali gunakan gambar yang ditambahkan dengan teks. Status berbentuk gambar bakal bikin status anda jadi lebih mencolok ketimbang status-status lain di news feed rekan anda. Anda dapat memakai PicMonkey untuk dapat bikin status gambar dengan gampang.

5. Berikanlah Tips
Panduan singkat untuk melakukan suatu hal kerapkali bikin orang tertarik. Bila anda mau sharing tips, awal status anda dengan kata “TIPS”. Kata itu bakal bikin status anda seakan nampak di antara status-status lain di news feed rekan anda. Langkah yang sama dapat anda kerjakan waktu sharing news, list, dsb.

6. Tambahkan Penilaian
Bila anda nge-share content atau status orang lain. Imbuhkan penilaian anda atas content itu, umpamanya saja “keren” atau “hoax ni” dsb. Hal itu bakal bikin reaksi rekan anda pada status anda meningkat.

7. Tampilkan Apa yang Bakal Diperoleh Pengguna
Waktu anda membagikan content spesifik dari situs (blog) atau website, anda dapat tunjukkan apa yang akan diperoleh oleh pemakai. Umpamanya saja anda tengah membagikan E book manajemen waktu di Facebook, tulis saja “setelah membaca ini anda akan jago mengatur waktu, tak ada lagi kata molor dari deadline

8. Pakai Short URL
Bila anda membagikan artikel atau content dari situs (blog), pakai short url (link pendek). Anda dapat menggunakan satu diantara dari 6 url shortener paling baik ini. Makin pendek url, makin baik.

9. Pakai P. S atau NB
P. S atau NB yaitu dua kata yang dapat menyedot perhatian pemakai Facebook. Cobalah sesekali imbuhkan P. S atau NB di depan status anda, serta simak tanggapan yang dihasilkannya. Pasti dia dapat direspon dengan lebih baik oleh rekan-teman anda di Facebook.

10. Mintalah Komentar
Sesungguhnya ini terkait dengan panduan ke-2 yakni Tambahkan Perintah. Namun lebih khusus lagi perintah di panduan paling akhir ini yaitu mintalah komentar. So.. bila anda membagikan satu fakta, cobalah imbuhkan juga pernyataan “komen bila anda tak setuju”, “apa pendapat anda? ”, dsb. Intinya pancinglah rekan Facebok anda untuk berkomentar pada status anda tersebut .

Itulah 10 tips untuk membuat status Facebook anda jadi makin lebih menarik. Dengan mengaplikasikan anjuran di atas rekan-teman anda tak lagi jemu lihat statusmu, bahkan mereka bakal ketertarikan menanti status-status terkini dari anda. Menjadi popular lewat Facebook tak kan sukar lagi. Selamat coba : D